Daihatsu Dress Up Challenge is Back! Gratis Biaya Pendaftaran

Kamis, 15 Oktober 2020 19:50 Reporter : Syakur Usman
Daihatsu Dress Up Challenge is Back! Gratis Biaya Pendaftaran Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Daihatsu Indonesia kembali menggelar kompetisi modifikasi secara virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020. Kompetisi modifikasi yang sebelumnya selalu hadir secara offline ini kini hadir secara virtual yang dimulai pada 25 Oktober-4 Desember tahun ini.

Ajang hasil kerja sama dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM) yang ada sejak 2014. Daihatsu Dress Up e-Challenge tahun ini diselenggarakan secara nasional yang dibagi menjadi 4 regional, yakni area Sumatera, Kalimatan, Sulawesi, Jawa, dan Bali.

Pendaftaran untuk Daihatsu Dress Up e-Challenge dapat dilakukan di laman daihatsu.co.id. Pendaftaran dibuka pada 25 September hingga 25 Oktober dan tanpa dipungut biaya (gratis).

Kompetisi tahun ini menggunakan skema eliminasi dan pemenang diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain didukung juri profesional dari mancanegara, pada tahap seleksi mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dengan memberikan vote untuk menilai mobil terkeren menurut versi Sahabat. Vote ini dilakukan di kanal Instagram @hinofficial.

Daihatsu menyiapkan hadiah total puluhan juta rupiah dan trofi, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih yang lolos putaran (stage) awal dan seterusnya dengan nilai hadiah yang terus meningkat hingga babak final.

Untuk memeriahkan DDeC, Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa pemenang favorit #PilihanSahabatDaihatsu. Pada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator yang dapat hadiah, tapi pemilih yang paling aktif memberikan penilaian juga mendapat hadiah menarik dari Daihatsu.

Program aktivasi untuk voter ini dimulai pada 17 November 2020, tepatnya di babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap 8 pemenang.

Baca Selanjutnya: Kontes Daihatsu Dream Car e-Modification...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini