Daihatsu buka program tukar tambah Xenia lama dengan Great New Xenia

Kamis, 13 Agustus 2015 08:18 Reporter : Dwi Zain Musofa
Daihatsu buka program tukar tambah Xenia lama dengan Great New Xenia Daihatsu Great New Xenia. Daihatsugarut-tasikmalaya.blogspot.com

Merdeka.com - Daihatsu yang merilis Great New Xenia, Rabu (12/8) langsung menyediakan program menarik berupa tukar tambah Xenia lawas dengan MPV terbarunya.

Lewat program Trade In, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal membuat pemilik Daihatsu Xenia lama bisa menukarkan mobil mereka dengan Daihatsu Great New Xenia varian apapun.

Menurut Marketing and Customer Relation Head Division PT Astra Daihatsu Motor Hendrayadi Lastioso program trade in khusus ditujukan untuk pemilik dan loyalis Xenia yang ingin mengganti Xenia lama dengan Great New Xenia.

"Konsumen tinggal datang ke outlet Daihatsu One Stop Solution Program. Di sana, mobil Xenia lama akan ditaksir harganya. Dan, pastinya harga akan disesuaikan dengan kondisi mobil dan harga pasar," ujar Hendrayadi seperti dilansir Otosia.

Untuk harganya sendiri, Daihatsu Great New Xenia bakal beredar di pasaran dengan harga mulai Rp 151,6 juta (OTR Jakarta) untuk tipe terendah yakni 1.0 D transmisi manual dan Rp 205,8 juta (OTR Jakarta) untuk tipe tertinggi yaitu 1.3 R Sporty transmisi otomatis. [dzm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini