Daihatsu berbagi Tips Keselamatan Berkendara Secara Virtual

Kamis, 23 Juli 2020 14:59 Reporter : Indra Cahya
Daihatsu berbagi Tips Keselamatan Berkendara Secara Virtual Ngobrol Asik Safety Driving. ©2020 twitter.com/daihatsusahabatku

Merdeka.com - Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, pabrikan otomotif asal Jepang Daihatsu ingin terus menjaga silaturahmi dengan pelanggannya. Salah satunya Sahabat Klub yang merupakan pelanggan dan pengguna setia.

Daihatsu aktif dan mendukung Sahabat Klub melalui berbagai kegiatan dengan 3 pilar utama, yaitu melalui edukasi, kompetisi, dan apresiasi.

Setelah mengadakan program apresiasi dengan menggelar bazaar online untuk Sahabat Klub sebelumnya, Daihatsu kembali selenggarakan program untuk Sahabat Klub melalui pilar Edukasi. Hal ini bertujuan meningkatkan kesadaran dan keselamatan dalam berkendara kepada Sahabat Klub.

Acara ini digelar melalui acara bertajuk NGOBROL ASIK SAFETY DRIVING yang diselenggarakan secara Virtual pada Sabtu, 18 Juli 2020 melalui channel Instagram (IG) Daihatsu @daihatsuind.

Pada acara ini, Daihatsu bekerja sama dengan GT Radial berkomitmen memberikan edukasi ke Sahabat Klub dan telah diadakan sejak 3 tahun belakangan.

Dengan memanfaatkan platform digital, acara Safety Driving ini selain dapat diikuti oleh Sahabat Klub Daihatsu, juga dapat ditonton oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia.

1 dari 1 halaman

Acara ini dipandu oleh salah satu Influencer yang akrab di bidang otomotif, yaitu Hillarius Satrio, serta pembicara Sony Susmana, selaku Senior Instructor dari SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) memaparkan tentang 4 kunci keselamatan penting selama berkendara, yaitu Attitude (Perilaku), Awareness (Kesadaran), Alertness (Kewaspadaan), dan Anticipation (Antisipasi).

Nah, buat Sahabat yang penasaran dan belum sempat nonton sharing tentang Safety Driving yang berdurasi sekitar 53 menit tersebut, bisa mengunjungi Instagram Daihatsu di @daihatsuind channel IGTV, atau bisa klik link tautan ini IG Live Ngobrol Asik Safety Driving.

"Dengan mulainya relaksasi PSBB, tentunya para Sahabat juga bersiap-siap untuk menggunakan kendaraannya kembali. Semoga acara ini dapat memberi manfaat bagi para pengguna Daihatsu, khususnya Sahabat Klub dalam hal keselamatan berkendara," ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Menarik bukan? [idc]

Baca juga:
Peugeot & Fiat Merger, Lembaga Antimonopoli UE Selidiki Dampaknya di Segmen Van Kecil
Mimpi Kuli Pabrik Taklukan Jakarta, Banting Tulang Kini Punya 7 Hotel Berbintang
Realisasi Investasi Hyundai Lampaui Target Meski di Tengah Pandemi
Strategi Djony Bunarto, Presdir Baru Astra, Atasi Bisnis Otomotif yang Lesu
Ekspor Toyota Indonesia 2020 Diprediksi Turun Hingga 50 Persen Imbas Corona
Valvoline Inc Sponsori Klub La Liga Sevilla FC

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Daihatsu
  3. Safety Riding
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini