Comeback ke Superbike, inikah wujud Yamaha YZF-R1?

Sabtu, 3 Oktober 2015 18:15 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Comeback ke Superbike, inikah wujud Yamaha YZF-R1? Yamaha YZF-R1. © AutoEvolution.com

Merdeka.com - Musim depan Yamaha akan kembali ikut dalam kompetisi WSBK (World Superbike). Ini adalah kali pertama Yamaha ikut turun setelah absen sejak tahun 2011 lalu.

Kembalinya Yamaha ke WSBK ini diiringi dengan munculnya desain motor All New YZF-R1 yang bakal digunakan pada balapan bergengsi tersebut, seperti yang dikutip dari Auto Evolution (2/10).

Sebenarnya motor All New YZF-R1 sudah pernah diperkenalkan di ajang EICMA tahun lalu. Hanya saja kala itu pihak Yamaha tidak menyebutkan bahwa mereka akan menurunkannya pada balapan Superbike.

Desain motor All New YZF-R1 ini dibuat oleh Samuel Laurora dengan menunjukkan corak khas Yamaha yang identik dengan warna biru. Selain itu, ada beberapa aksen warna putih untuk mempercantik tampilan. Logo Pata dan bendera tiga warna Italia juga muncul di kedua sisinya serta di bagian ekor.

Keren, bukan?

Baca juga:

Valentino Rossi lelang YZF-R1 spesial')" href="http://www.merdeka.com/olahraga/demi-amal-valentino-rossi-lelang-yzf-r1-spesial.html" target="_blank">Demi amal, Valentino Rossi lelang YZF-R1 spesial

BMW siapkan pesaing Ninja H2R dan Yamaha R1, hadir di 2016

Mau miliki Yamaha R1? Cukup booking dengan DP Rp 10 juta

Yamaha R1 hadir di Indonesia mulai Rp 495 jutaan

Satu Pemesan Yamaha R1 Terbaru Seorang Biker Perempuan

Yamaha R1 terbaru siap mengaspal di ajang World Superbike [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini