Civic Turbo muncul di IIMS dengan banderol Rp 475 juta

Kamis, 7 April 2016 17:51 Sumber :
Civic Turbo muncul di IIMS dengan banderol Rp 475 juta Foto: Nazar Ray

Merdeka.com -

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda Civic pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, 7 April 2016.

Generasi ke-10 dari Honda Civic ini kini tampil semakin dominan dengan desain revolusioner, fitur-fitur canggih, serta mesin turbo pertama di kelasnya.

"All New Honda Civic dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi-generasi sebelumnya, sambil mendobrak batasan baru untuk menciptakan model Civic terbaik yang pernah ada," kata Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Jantung pacu All New Honda Civic adalah mesin 1.500 cc VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 1700 - 5500 rpm, yang terbesar di kelasnya.

Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology mampu menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan bertenaga di putaran tinggi. Sistem ini memberi akselerasi yang responsif, lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Lampu depannya sudah Full LED Headlight yang dilengkapi LED Daytime Running LED. Sementara itu, pada bagian belakang terdapat Rear Combi Lamp dengan desain yang meruncing.

"Desain baru yang atraktif sekaligus mewah, fitur berteknologi tinggi, hingga rasa berkendara yang sporty dengan mesin Turbo pertama di kelasnya akan mengembalikan gairah pada segmen sedan di Indonesia," tambah Tomoki Uchida.

All New Honda Civic dijual dengan harga Rp 475.000.000 on-the road untuk wilayah Jabodetabek dengan perhitungan BBN mobil pertama.

All New Honda Civic tersedia dalam 5 pilihan warna, yakni Cosmic Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel Metallic. Harga dapat berbeda untuk beberapa warna tertentu.

(kpl/why/sno)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini