Chevrolet Indonesia perkenalkan Orlando terbaru

Kamis, 22 Mei 2014 12:21 Sumber :
Chevrolet Indonesia perkenalkan Orlando terbaru New Chevrolet Orlando (foto: PT General Motors Indonesia)

Merdeka.com - Bersamaan dengan pengumuman suku cadang Chevrolet 40 persen lebih murah dari harga ritel, PT General Motors Indonesia (GM Indonesia) memperkenalkan New Chevrolet Orlando di Jakarta, Rabu (21/5).

Hadirnya kendaraan jenis medium MPV ini ditujukan untuk semakin melengkapi line-up produk-produk MPV serta mendukung model-model kunci Chevrolet lainnya seperti Aveo, Captiva, dan Traiblazer.

"Kami berharap dengan hadirnya Orlando baru ini akan memberikan lebih banyak pilihan akan kendaraan jenis medium MPV yang menawan dengan harga yang kompetitif. Tampilan eksterior yang mewah serta sistem audio dan hiburan yang lengkap sangatlah cocok untuk mereka yang memiliki karakter berkelas dan tetap berorientasi pada keluarga," ujar Nataporn Jiramahapoka, Direktur Sales and Network Development GM Indonesia.

Chevrolet Orlando model 2014 ini menawarkan pembaruan di sisi eksterior seperti penambahan lampu kabut di bagian depan, lampu sein di sisi luar kaca belakang, desain pelek baru, dan pilihan warna terbaru mars stone dan blue sapphir yang akan menambah kesan mewah.

Penambahan fitur seperti pemindahan mode AC Auto ke Manual juga memudahkan pengemudi dalam mengatur suhu di dalam kabin. Chevrolet Orlando terbaru ini juga menyematkan Headunit with USB connection.

New Chevrolet Orlando 2014 tersedia dalam variant LT dengan bandrol Rp 295 juta on the road Jakarta.

(kpl/nzr/rd)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini