Chevrolet beberkan ketangguhan dan keandalan SUV dan Truk

Rabu, 26 Juli 2017 10:49 Reporter : Syakur Usman
Chevrolet beberkan ketangguhan dan keandalan SUV dan Truk Chevrolet beberkan ketangguhan dan keandalan SUV dan Truk. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Chevrolet Indonesia menggelar acara spesial di salah satu mal utama di kawasan Gading Serpong, Tangrenag, Banten, akhir pekan lalu (21-23/7).

Dalam kegiatan bertajuk 'Dare to Drive' ini, pengunjung mal berkesempatan untuk membuktikan kemampuan mobil SUV dan truk pickup Chevrolet dalam menaklukan rintangan-rintangan yang khusus dipersiapkan. Seperti extreme high ramp setinggi 4 meter, see saw sepanjang 8 meter, dan masih banyak lagi. Chevrolet Indonesia juga mengajak para pengunjung untuk menguji kemampuan kendaraan Chevrolet melalui tantangan-tantangan tersebut mulai jam 10 pagi hingga jam 22.

Pembukaan acara tersebut dilakukan dengan mengadakan bincang-bincang semangat petualangan bersama SUV dan truk pickup double cabin Chevrolet. Tak hanya mengulas sisi teknis kendaraan, sesi bincang-bincang tersebut menghadirkan Youk Tanzil sebagai adventurer dan pecinta Chevrolet, serta Laila Munaf, entrepreneur dan founder Sana Studio. Keduanya berbagi pengalaman tentang peran kendaraan dalam mendukung perjalanan karir mereka yang penuh dengan semangat berpetualang.

Chevrolet beberkan ketangguhan dan keandalan SUV dan Truk ©2017 Merdeka.com

"Di tahun ini, General Motors Indonesia terus menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia, dengan semakin banyaknya pilihan model-model baru yang dihadirkan, khususnya untuk segmen SUV dan truk pickup. Tentu saja, kenyamanan dan keamanan berkendara selalu menjadi fokus utama Chevrolet Indonesia. Lali ini kami mengajak para calon konsumen merasakan langsung mengendarai SUV dan truk pickup terbaru Chevrolet di atas track off-road menantang yang dipersiapkan secara khusus," ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia, dalam rilisnya, kemarin.

Mengusung DNA truk pickup andal, Chevrolet secara konsisten menghadirkan berbagai kendaraan dengan performa unggul untuk memenuhi kebutuhan pengendara. Dari semangat ini, Chevrolet terus berevolusi dan mengembangkan produknya, termasuk di Indonesia. Model-model SUV di Indonesia pun sudah dikenal sejak kehadiran Chevrolet Trooper di era tahun 1980-an, Blazer, hingga Captiva pada permulaan milenium. Kehadiran SUV kompak, Trax, premium seven seater The All New Chevrolet Trailblazer, serta double cabin terbaru The All New Chevrolet Colorado di tahun ini semakin mengukuhkan posisi Chevrolet di segmen SUV dan truk pickup.

"Chevrolet terus berkembang dan memperkenalkan produk-produk terbaru, sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan pengendara Indonesia. Pasar SUV terus berkembang, seiring dengan meningkatnya dinamika masyarakat, serta double cabin truck yang tak hanya menjadi pendukung bisnis, namun juga menjadi bagian dari gaya hidup," tambah Gupta.

Mobil SUV dan truk pickup Chevrolet menghadirkan teknologi terbaru. Tak hanya mengedepankan fungsionalitas, tapi juga menghadirkan fitur-fitur yang memberikan pengendara kepraktisan dan keleluasaan dalam beraktivitas sehari-hari termasuk hobi mereka. Spesifikasi yang andal disematkan pada SUV dan truk pickup Chevrolet guna mendukung saat berkendara dan menikmati petualangan mereka. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Chevrolet
  2. Otomotif
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini