Cetak rekor penjualan, Lexus perkuat eksistensinya di Indonesia

Selasa, 11 Maret 2014 14:51 Sumber :
Cetak rekor penjualan, Lexus perkuat eksistensinya di Indonesia Lexus (istimewa)

Merdeka.com - Berbekal torehan total penjualan 101 unit sepanjang Februari 2014, mengantarkan Lexus membukukan rekor penjualan bulanan tertinggi, bahkan memperkuat eksistensinya di pasar mobil premium Tanah Air.

Sepanjang bulan lalu, Lexus RX Series mengukuhkan posisinya sebagai kontributor utama penjualan dengan total 55 unit. Lexus RX270, menjadi backbone dengan berkontribusi sekitar 89 persen dari total penjualan RX Series.

Di lain pihak, Lexus es yang baru diperkenalkan di Indonesia pada tahun lalu, menjelma menjadi future backbone sedan Lexus, dengan kontribusi sebesar 21,8 persen. Sementara itu, Lexus LX Series menyumbang sebesar 18,8 persen dari total penjualan Lexus selama bulan lalu.

Principal Lexus Indonesia, Johnny Darmawan, menyambut baik kinerja positif yang ditorehkan Lexus pada Februari 2014, di mana pencapaian tersebut tidak terlepas dari dukungan, kepercayaan, dan kesetiaan Lexus Enthusiasts terhadap produk-produk dan layanan yang diberikan Lexus Indonesia.

"Kami bersyukur atas rekor penjualan bulanan tertinggi yang dicatatkan Lexus pada Februari lalu. Pencapaian tersebut semakin menunjukkan bahwa Lexus direspon dengan sangat baik oleh para Lexus Enthusiasts. Kami mengucapkan terima kasih kepada Lexus Enthusiast atas kepercayaan dan kesetiaannya terhadap Lexus," ujar Johnny.

(kpl/tr/rd)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Penjualan Mobil
  2. Lexus
  3. Mobil Sedan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini