Cara Isuzu Indonesia manjakan konsumen Elf

Selasa, 11 April 2017 00:01 Reporter : Syakur Usman
Cara Isuzu Indonesia manjakan konsumen Elf Isuzu Elf. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia bikin keramaian lewat kegiatan Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017. Acara ini khusus dipersembahkan untuk para pengemudi truk ringan bak kayu.

Konsep acara ini unik, yakni adalah Isuzu mendatangi para pengemudi, bukan sebaliknya. Maka itu, lokasi acara yang dipilih adalah tempat di mana para pengemudi beristirahat atau berkegiatan.

Pada tahun ini, acara diawali di tempat peristirahatan RM Barokah Jl Raya Kaliwungu Kendal Jawa Tengah pada pekan lalu. Setelah itu akan dilanjutkan di lokasi-lokasi lainnya.

Dalam rilisnya pada Merdeka.com, Senin (10/4), Isuzu ELF Open Cargo Festival 2017 akan diisi berbagai aktivitas, seperti service clinic, test drive, program bak kayu gratis, gratis vocer suku cadang senilai Rp 2,5 juta, dan lain-lain. Semuan itu dipadu dengan aktivitas menarik lainnya, seperti cek darah gratis, pijat refleksi, dan panggung hiburan.

Saat ini Isuzu Indonesia berkomitmen memberikan layanan purnajual yang andal dan optimal dengan mengerahkan segala sumber dayanya. Seperti 109 outlet resmi Isuzu di seluruh Indonesia dan 28 outlet satelit dengan tenaga mekanik lebih dari 950 orang. Kemudian, jaringan suku cadang sebanyak 2.384 yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia, 12 depo parts, 128 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil dan 5 Bengkel Isuzu Berjalan Motor. Serta 216 Isuzu Workshops, Isuzu Technician School, dan Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Isuzu
  2. Otomotif
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini