Bukan Mobilio, Penjualan Brio Tertinggi bagi Honda Indonesia di Februari

Selasa, 19 Maret 2019 12:37 Reporter : Syakur Usman
Bukan Mobilio, Penjualan Brio Tertinggi bagi Honda Indonesia di Februari all new honda brio. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - All New Honda Brio menjadi model mobil dengan penjualan tertinggi bagi Honda Indonesia selama JanuariFebruari 2019. Dalam dua bulan pertama tersebut, All New Honda Brio mencatat total penjualan 12.477 unit, terdiri dari 9.486 unit All New Honda Brio Satya dan 2.991 unit All New Honda Brio RS.

All New Brio, mobil LCGC/city car, juga memberikan kontribusi penjualan terbesar bagi Honda pada Februari lalu yang tercatat sebanyak 10.637 unit. Rinciannya, All New Honda Brio Satya menyumbangkan penjualan 4.688 unit. Sementara All New Honda Brio RS berkontribusi 1.292 unit, demikian rilis Honda Indonesia, kemarin.

Selain All New Honda Brio, beberapa produk lainnya juga turut berkontribusi terhadap penjualan Honda pada Februari lalu. New Honda Mobilio yang baru saja diluncurkan pada Februari lalu, mencatat penjualan sebanyak 2.026 unit, diikuti Honda Jazz dengan penjualan 986 unit.

Sementara Honda HR-V 1.5L membukukan penjualan sebanyak 828 unit, disusul Honda CR-V sebanyak 534 unit. Sementara New Honda Civic Sedan yang juga baru mengalami penyegaran di Februari mencatat penjualan 116 unit.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan penjualan Honda di awal tahun ini menunjukkan tren yang positif, terutama karena didukung beberapa produk yang mengalami penyegaran seperti Honda Brio dan Honda Mobilio.

"Pada bulan ini, kami juga mendukung penjualan dengan menawarkan program menarik, yaitu hadiah langsung 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian seluruh model mobil Honda pada sepanjang Maret 2019, ujarnya. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Honda Brio
  2. Mobil Baru
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini