Bugatti siapkan Chiron versi Grand Sport?

Senin, 7 Maret 2016 09:14 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Bugatti siapkan Chiron versi Grand Sport? Bugatti Chiron Grand Sport. © Carscoops.com

Merdeka.com - Pada tahun 2005 lalu, adalah peluncuran resmi Bugatti Veyron. Empat tahun berselang, datang yang lebih cepat, yaitu Grand. Dan kini, Chiron baru saja memulai debutnya di Geneva Motor Show dengan 1500hp yang jelas membuatnya lebih kuat dari para pendahulunya.

Perlombaan untuk menadi mobil tercepat di dunia memang banyak di kalangan industri otomotif. Termasuk Bugatti, Mclaren, atau Ferrari. Mereka memiliki mobil dengan power di atas 1000. Namun hanya Bugatti yang sepertinya sangat getol untuk berperang menciptakan mobi tercepat di dunia.

Jika dulu Bugatti Veyron versi Grand Sport membuatnya makin kuat dan menggila, maka bagaimana dengan Chiron?

Ya, hypercar baru ini kemungkinan besar bakal memiliki dukungan versi Grand Sport yang membuatnya makin cepat tak karuan. Bayangkan, dengan 1500hp saja, kini Bugatti sudah berani mengklaim bahwa Chiron adalah mobil tercepat di dunia. Bagaimana jika nanti mendapat update untuk versi Grand Sport? Bisa kalian bayangkan?

Menurut laporan Carscoops (6/3), bentuk seperti gambar di atas kemungkinan akan menjadi pilihan Bugatti Chiron Grand Sport. Ada sedikit perbedaan, yakni atapnya terbuka. Ini tidak resmi, namun bisa menjadi acuan yang cukup bisa dipertimbangkan.

Berapakah kecepatannya nanti? Kita tunggu saja kelanjutannya! [ega]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini