Bocoran Datsun Redi-GO akhirnya terkuak?

Senin, 19 Oktober 2015 15:04 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Bocoran Datsun Redi-GO akhirnya terkuak? Bocoran mobil konsep Datsun. © paultan.org

Merdeka.com - Beberapa saat lalu mungkin Anda sudah melihat pemberitaan tentang Datsun yang memberikan rilis gambar teaser untuk mobil teranyar mereka. Dikatakan, mobil tersebut akan dipamerkan dalam bentuk konsep di ajang Tokyo Motor Show 2015 di akhir Oktber nanti.

Namun kali ini ada rumor yang mengatakan bahwa bocoran tersebut adalah wujud dari Datsun redi-GO, seperti yang dikutip dari Paultan (18/10).

Namun masih terlalu dini untuk menyebutkan bahwa ini adalah Redi-GO. Pasalnya, mobil tersebut sudah pernah diungkap di gelaran IIMS 2014 lalu. Pesonanya memang sangat kuat. Daya tarik yang dipaparkan oleh sektor fisiknya, kala siap diajak mengitari jalan-jalan perkotaan.

Jika benar ini adalah Datsun Redi-GO, maka bakal menawarkan mesin anyar khusus untuk varian Redi-GO bertransmisi manual. Beda dari mesin 3-silinder 800cc milik kembarannya, Renault Kwid, yang dulu dikatakan bakal diadopsi ke dapur pacu Datsun Redi-GO.

Hingga kini pihak Datsun masih menggenggam informasi penting lainnya terkait mobil konsep terbarunya. Mari kita tunggu tanggal mainnya!

Baca juga:

Datsun diam-diam mau bikin kejutan di akhir Oktober

Gemar offroad, wanita ini punya cerita lain soal Datsun

Mantap, Harga Datsun Redi-GO bahkan lebih murah dari motor Ninja!

Datsun Redi-GO, small SUV keren siap meluncur tahun depan

6 Mobil MPV paling keren di ajang GIIAS 2015 [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini