Blue bird siap gandeng Mercy lagi

Rabu, 21 November 2012 14:36 Sumber :
Blue bird siap gandeng Mercy lagi Mercedes-Benz E-Class Armada Taksi Blue Bird

Merdeka.com - nama Blue Bird di Indonesia, khususnya di beberapa kota besar sudah tidak asing lagi. Selain lazim terdengar sebagai penyedia jasa taksi, nama ini juga menyediakan jajaran kendaraan dengan jasa serupa di kelas premium. Mercedes-Benz menjadi salah satu merek rekomendasi yang akan kembali digandeng dalam pengadaan unit.

"Kerja sama dimulai tahun depan," ungkap Sigit P Djokosoetono selaku Vice President Central Operation Grup Blue Bird. Dalam keterangannya, sebanyak 700 unit Mercedes-Benz berada di antara dua merek premium lainnya, yakni Toyota Camry dan Toyota Velffire dengan total 1.100 unit.

Peremajaan armada taksi meliputi unit berbasis Mercedes-Benz E-Class tahun produksi 2012. Hal ini untuk mengantisipasi armada taksi yang berumur lebih dari 5 tahun beroperasi sebelumnya.

Grup Blue Bird sendiri sedang mempersiapkan sejumlah mobil baru mencapai 10.000 unit. Pengadaannya akan dilakukan secara bertahap dengan rata-rata pengadaan per bulan sebanyak 500 unit. Menurut Sigit, angka itu sudah termasuk peremajaan dan penambahan unit baru di sejumlah wilayah Indonesia.

Selain di Jakarta sebagai basisnya, tahun ini Blue Bird juga membuka area pemasaran baru untuk wilayah Sumatera yang mencakup Medan, Palembang, Pekanbaru dan Batam.

(kpl/why/abe)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Taksi Blue Bird
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini