Bersiaplah Pemodifikasi, Indonesia Automodified MBtech 2019 Segera Hadir di Surabaya

Rabu, 13 Maret 2019 06:30 Reporter : Syakur Usman
Bersiaplah Pemodifikasi, Indonesia Automodified MBtech 2019 Segera Hadir di Surabaya pameran IAM MBtech 2019. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pameran mobil modifikasi terbesar di Asia Tenggara, Indonesia Automodified (IAM) MBtech, kembali datang pada tahun ini. Total ada 14 kota yang akan disambangi, diawali Surabaya pada akhir Maret ini dan diakhiri di Jakarta pada akhir November.

Hal tersebut disampaikan Reza Aliwarga, Presiden Direktur PT HIN Promosindo, penyelenggatan IAM MBtech 2019, saat keterangan pers di Jakarta, Selasa (12/3).

Reza menjelaskan, dalam dua tahun terakhir, pameran modifikasi ini sudah meluas ke luar negeri, yakni Malaysia, Thailand, dan Singapura. Menjadikan IAM MBtech 2019 sebagai satu-satunya pameran mobil modifikasi yang diadakan di Asia Tenggara.

"Visi kami, meramaikan industri otomotif Indonesia terutama dunia modifikasi aftermarket," ujar Reza.

IAM MBtech 2019 menargetkan lebih dari 3.000 mobil peserta di 14 kota. Target ini lebih tinggi dari hasil tahun lalu yang mencapai 2.600 mobil. Ke-14 kota tersebut adalah Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Jakarta, Makassar, Denpasar, dan Kota Batu. Kemudian Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan Jakarta (babak grand final).

Menurutnya, kota-kota tersebut dipilih karena berpotensi mendatangkan peserta dalam jumlah besar, termasuk jumlah pengunjung, sehingga pameran ini semakin menarik. Total ada sekitar 150 kategori lomba dalam lomba modifikasi mobil ini. "Selain Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Palembang, dan Medan akan mendatangkan jumlah peserta besar, karena peminat modifikasi di sana tinggi."

Selain MBtech, merek kulit sintetis otomotif, IAM tahun ini juga didukung oleh PT Astra Daihatsu Motor, Elang Perdana Tyre Industry, Pioneer Indonesia, Revolt ID Air Suspension, Automaster, Cleo, Teckwarp, Work Wheels Indonesia, dan sebagainya. [sya]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini