Bengkel AHASS Tawarkan Perawatan Motor Harga Terjangkau Kala Pandemi

Selasa, 28 Juli 2020 12:02 Reporter : Syakur Usman
Bengkel AHASS Tawarkan Perawatan Motor Harga Terjangkau Kala Pandemi bengkel sepeda motor Honda Wahana. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS) memperkenalkan layanan baru bernama Paket Istimewa untuk Hondamu, yang disingkat Pak Imun. Ini adalah layanan servis dengan tawaran harga menarik.

Paket servis murah ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Jakarta dan Tangerang. Masa berlakunya hingga akhir Agustus tahun ini.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Honda kala pandemi. Demi menjaga performa motor Honda tipe AT (Vario125, Honda Genio, Honda BeAT, dan Scoopy) konsumen, Wahana Honda memberikan penawaran servis dengan harga terjangkau.

“Mencoba mengerti kondisi saat ini, Wahana berikan penawaran terbaik untuk konsumen saat merawat berkala sepeda motor mereka dengan harga lebih terjangkau,” ujar Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana, dalam rilisnya, baru-baru ini.

Layanan ‘Pak Imun’ tersebut terdiri atas paket 1 berupa penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injektor, dan CVT dengan biaya Rp 80 ribu.

Paket 2 adalah penggantian oli mesin, oli transmisi, dan penggantian kanvas rem belakang seharga Rp 135 ribu dan paket 3 berupa servis lengkap, penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT seharga Rp 195 ribu.

1 dari 1 halaman

Bengkel AHASS Jamin suku cadang asli

Diana menjelaskan, melakukan perawatan di AHASS adalah pilihan terbaik untuk menjaga motor Honda kesayangan Anda, karena seluruh suku cadangnya dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Honda dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi.

“Satu Hati, layanan terbaik adalah alasan kami untuk berikan layanan bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Paket service harga terjangkau ini siap hadir di 323 AHASS di bawah Jaringan Wahana,“ pungkas Boy Ali, Service Engineer Wahana.

[sya]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini