Belum Ada Diler Resmi, DFSK Flight Service Singgah di Gresik

Senin, 23 September 2019 16:00 Reporter : Syakur Usman
Belum Ada Diler Resmi, DFSK Flight Service Singgah di Gresik DFSK flight service. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - DFSK melanjutkan layanan DFSK Flight Service untuk menjangkau konsumen setia yang belum terjangkau oleh diler resmi. Kali ini layanan khusus purnajual ini menyambangi para konsumen setia DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 di Gresik, Jawa Timur, akhir pekan lalu.

Program DFSK Flight Service dilanjutkan karena melihat animo konsumen di beberapa kota sebelumnya cukup baik dan terasa sangat membantu para konsumen DFSK menjaga kondisi kendaraannya. Sekitar 100 konsumen memanfaatkan program layanan purnajual ini. Melalui layanan ini, konsumen tidak perlu pergi jauh-jauh ke diler resmi untuk melakukan pengecekan kondisi sekaligus perbaikan kendaraan jika diperlukan. Karena DFSK Flight Service siap melayani konsumen dengan standar sama dengan bengkel resmi DFSK.

“DFSK Flight Service mendapatkan apresiasi positif dari konsumen, tak terasa sudah dilakukan di 50 titik area. Acara ini telah digelar di beberapa daerah, seperti Bogor, Karawang, Medan, Lampung, Bali, Riau, Bandung, dan Surabaya. Apresiasi, kepuasan, dan menjaga kondisi kendaraan konsumen selalu menjadi motivasi DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen, di manapun mereka berada,” ujar Andriansyah, Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya, akhir pekan lalu.

Kemarin DFSK Flight Service berada di Icon Mall Gresik. DFSK Flight Service di Gresik kali ini mendapatkan dukungan penuh dari diler DFSK Manang Sejahtera Abadi. Diler ini menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional yang sudah lulus sertifikasi DFSK, beserta peralatan kerja yang canggih dan modern, dan jaminan suku cadang orisinil. Sehingga konsumen yang ikut serta tidak perlu risau terhadap kualitas pengerjaan para mekaniknya.

Untuk mempermudah proses pelayanan DFSK Flight Service, pihak diler menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, sambil menanyakan kondisi mobil, hingga memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan DFSK Flight Service. Kemudian agar konsumen nyaman selama menunggu pengerjaan, disediakan pula camilan dan ruang tunggu.

“Kami berharap DFSK Flight Service bisa membantu konsumen DFSK di Gresik melalui pelayanan yang cepat dan mudah dijangkau dengan tetap menjaga kualitas pelayanan tinggi yang sudah kami terapkan di bengkel resmi. Program ini adalah bentuk tanggung jawab serta inovasi layanan kami dalam memberikan kepuasan pelanggan seperti orientasi kami berbisnis di Indonesia yakni All for Customers,” pungkas Andriansyah. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Sokon DFSK Glory 580
  2. Gresik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini