Ini Kiprah Keren AXIC di Festival Avanza Veloz Sebangsa, Bekasi

Rabu, 27 November 2019 14:53 Reporter : Syakur Usman
Ini Kiprah Keren AXIC di Festival Avanza Veloz Sebangsa, Bekasi Komunitas AXIC meriahkan Festival Avanza Veloz Sebangsa. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Perhelatan Festival Avanza Veloz Sebangsa kembali diadakan di Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan lalu (23-24/11). Ini adalah rangkaian penutup dari festival yang berlangsung di 11 kota sejak Agustus lalu.

Komunitas otomotif, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), sebagai klub binaan Toyota Indonesia turut hadir meramaikan festival ini. AXIC juga turut memajang dua mobil modifikasinya pada festival ini. Satu mobil bertema Indonesia dengan menampilkan stiker Barong khas Bali dan beberapa ikon daerah di Indonesia, demikian rilis yang diterima Merdeka.com, kemarin.

Total ada 20 mobil AXIC ikut serta dalam kegiatan Sebangsa Funtrip dengan rute destinasi wisata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Selesai Funtrip, acara dilanjut dengan talk show dengan pembicara Erik Soekamti, yang berbicara tentang perjalanannya keliling Indonesia dengan menggunakan mobil Avanza Veloz.

Pada hari pertama, festival ditutup dengan penampilan penyanyi Andien. Pada hari kedua, juga ada talk show dengan pembicara Wahid, content creator sekaligus Youtuber.

Festival Avanza Veloz Sebangsa juga semakin meriah dengan sajian games seru dengan menawarkan hadiah-hadiah menarik. Apalagi ada fasilitas playground untuk anak-anak, serta beragam door prize dan hadiah utama satu unit Avanza Veloz yang diundi langsung di hadapan para peserta yang hadir. Acara ditutup dengan penampilan ciamik band Naif, yang membuat seluruh peserta bernyanyi bersama.

1 dari 1 halaman

Festival 11 Kota

 /></p>
<p style=2019 Merdeka.com

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dimulai di Medan pada 10 Agustus lalu. Penyelenggaraan berlanjut ke Balikpapan pada 24 Agustus, Surabaya (31/8), Palembang (6/9), dan Pekanbaru (14/9). Kemudian ke Semarang (28/9), Manado (12/10), Makassar (19/10), Bali (2/11), Bandung (16/11), dan berakhir di Jakarta (23/11).

Festival ini sejatinya menghadirkan tiga aktivitas utama, yaitu Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Festival, dan Sebangsa Seru yang dilengkapi dengan beragam kompetisi dan pentas musik menarik yang dimeriahkan oleh banyak penyanyi dan group band ternama di Indonesia. Selain itu, festival ini juga memberikan apresiasi tambahan, salah satunya grand prize satu unit Toyota Veloz.

Berlangsung selama empat bulan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa mencerminkan dukungan masyarakat dan pelanggan yang menempatkan Avanza-Veloz sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan selama 16 tahun terakhir, yang mana Avanza menjadi Part of Indonesia Greatness.

[sya]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini