Avoid, wadahnya 'pengoprek' dan keluarga pemilik Toyota Avanza

Senin, 23 Maret 2015 10:51 Sumber :
Avanza Owner Indonesia (Foto: Tatan)

Merdeka.com - Satu lagi telah hadir komunitas pemilik Toyota Avanza, yakni Avanza Owner Indonesia (Avoid). Peluncuran komunitas mobil low MPV ini telah diselenggarakan di Bekasi pada Sabtu, 21 Maret 2015.

Ternyata minat pemilik Avanza ini begitu besar. Baru saja dideklarasikan pertengahan Maret ini, Avoid sudah diramaikan oleh ratusan anggota. "Saat ini sudah 140 member dari wilayah Indonesia terdaftar di Avoid," ujar Harley Rahmadanie, Ketua Umum Avoid.

Lebih lanjut, wanita pertama yang menjabat sebagai Ketua Umum di Avoid ini mengatakan bahwa komunitas ini diisi oleh sekumpulan pemilik Avanza beserta keluarganya dan 'Tukang Ngoprek' Avanza. "Di klub ini, tidak hanya pemilik Avanza saja, akan tetapi kita ikut sertakan keluarganya seperti istri dan anak-anaknya untuk ikut aktif dalam klub," tambahnya.

Seperti komunitas otomotif lainya, Avoid akan mengisi kegiatan klub dengan berbagai event, seperti bakti sosial, touring dan kegiatan rutin lainnya.

"Kami ingin semua member Avoid bisa berkomunitas dengan baik. Semua owner Avanza juga bisa menjadi penggerak semua kegiatan yang positif," pungkas Harley.

(kpl/tr/lrs)

Topik berita Terkait:
  1. Toyota
  2. Komunitas Mobil
  3. Toyota Avanza

Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.