Avoid Tangerang berbagi bersama yatim dan dhuafa

Jumat, 3 Juli 2015 11:51 Sumber :
Kegiatan Avoid Tangerang (Foto: AVOID Tangerang)

Merdeka.com - Avanza Owners Indonesia (AVOID) Regional Tangerang dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 H mengadakan Bakti Sosial dan Buka Bersama Anak Yatim Piatu yang dilaksanakan pada Sabtu 27 Juni 2015, bertempat di Asrama Yatim Dan Dhuafa, Cipondoh - Tangerang.

Kegiatan yang dihadiri hampir seluruh member AVOID Regional Tangerang beserta keluarga dan beberapa rekan dari New Xenia Avanza Community (NEXA) tersebut dibuka dengan kata sambutan dari Ketua AVOID Regional Tangerang serta kultum dan do'a bersama oleh Ruswanto selaku pengurus Asrama Yatim Dan Dhuafa Cipondoh.

Selain memberi santunan kepada 30 anak yatim piatu serta memberi sumbangan untuk Asrama Yatim Dan Dhuafa Cipondoh, acara yang berlangsung sabtu sore hingga malam itu diisi dengan kegiatan Buka Bersama keluarga member AVOID, Anak Yatim, dan juga seluruh pengurus Asrama Yatim Dan Dhuafa Cipondoh.

Ketua AVOID Regional Tangerang, Firman mengatakan bahwa Kegiatan Sosial ini terlaksana berkat keikhlasan semua member yang memberikan sumbangan dalam bentuk apapun. Firman menegaskan bahwa AVOID bukan sekedar komunitas yang hanya kopdar, tetapi juga komunitas yang akan selalu mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat bagi semua orang.

Kegiatan diakhiri dengan konvoy tertib rombongan member Avoid Regional Tangerang dan rekan NEXA menuju Sekretariat AVOID Regional Tangerang di Duta Bintaro - Tangerang.

(kpl/prl/lrs)


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.