Avanza limited edition mewah! Ini gambarnya

Kamis, 3 Agustus 2017 16:28 Reporter : Syakur Usman
Avanza limited edition mewah! Ini gambarnya Toyota Avanza limited edition mewah. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - toyota Avanza limited edition hanya dijual di pameran otomotif internasional GIIAS yang dimulai 10 Agustus nanti di ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Lantaran bersifat eksklusif, Avanza edisi terbatas ini rencananya hanya diproduksi 150 unit untuk menarik para pengunjung GIIAS tahun ini.

Merdeka.com berhasil mendapatkan gambar Avanza edisi terbatas GIIAS ini. Kabarnya, Avanza limited edition menggunakan basis Avanza tipe G 1.5 MT. Dari foto yang diperoleh, Avanza edisi terbatas ini mengalami ubahan di sisi eksterior, terutama bagian bumper yang solid dan berani (bold). Hal ini sesuai dengan bahasa desain Toyota yang memprioritaskan bagian bawah (under priority).

Toyota Avanza limited edition mewah ©2017 Merdeka.com

Masih di bagian bumper, lampu kabutnya kini ditemani daytime running light (DRL) LED. Penambahan fitur DRL LED ini meningkatkan level Avanza edisi terbatas ini kian mewah dan keren. Sementara di bagian buritan belum ada informasi termasuk ubahan dari sisi interior.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), sebelumnya menjelaskan Avanza edisi terbatas ini khusus untuk event GIIAS. Sayang, Soerjo belum bersedia menjelaskan lebih detail perubahan yang ada di Avanza edisi GIIAS ini.

"Biar ada kejutan, silakan dikunjungi booth Toyota di GIIAS nanti," ujar Soerjo dalam media gathering di Jakarta, kemarin.

Soerjo menjelaskan Avanza limited edition akan diproduksi dalam jumlah terbatas dan hanya dipasarkan di event GIIAS. Karena itu, harga jualnya akan lebih mahal dibandingkan versi yang dijual saat ini. Untuk kuotanya, Avanza edisi terbatas ini hanya diproduksi 150 unit. Rentang harganya dibandingkan versi biasa di pasaran lebih tinggi Rp 10 jutaan. [dzm]

Topik berita Terkait:
  1. Toyota Avanza
  2. GIIAS 2017
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini