Auto2000 Ajak Komunitas Toyota Kompetisi Konten Media Sosial #DiRumahAja

Rabu, 13 Mei 2020 18:30 Reporter : Syakur Usman
Auto2000 Ajak Komunitas Toyota Kompetisi Konten Media Sosial #DiRumahAja auto2000 tambah armada THS. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Diler mobil Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000, mengajak komunitas Toyota untuk membuat konten edukasi guna menyikapi masa pandemi Covid-19 di kanal media sosialnyaa. Ada hadiah menarik, uang jutaan rupiah, bagi konten paling inovatif yang dibuat oleh anggota klub Toyota dalam ajang berlabel “Content Collaboration with Community”.

“Auto2000 mengajak anggota komunitas Toyota untuk berbagi aktivitas bermanfaat #DiRumahAja lewat media sosial, dengan harapan bisa memberikan edukasi sekaligus berbagi kebahagiaan pada rekan pecinta Toyota lainnya. Segera ikuti kolaborasi ini karena disediakan berbagai hadiah menarik untuk pemenang terpilih,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (13/5).

Konten Video Auto2000 Home Service

Lomba konten video ini yang pertama terkait layanan THS–Auto2000 Home Service untuk melakukan servis berkala mobil Toyota #DiRumahAja.

Seperti diketahui, beberapa wilayah yang menerapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat kustomer tidak leluasa melakukan aktivitas di luar rumah, seperti menjalankan servis berkala di bengkel Auto2000.

Keberadaan THS– Auto2000 Home Service sangat membantu Auto Family yang ingin melakukan servis berkala karena bisa diorder untuk melakukannya di rumah dengan waktu yang ditetapkan pelanggan.

Alhasil, Auto Family tetap mematuhi aturan #DiRumahAja dan mobil Toyota kesayangan tetap terjaga kondisinya. Pelanggan bisa booking THS – Auto2000 Home Service via Auto2000 Digiroom, aplikasi Auto2000 Mobile atau kontak call center. Semua akses di atas bisa dihubungi 24 jam nonstop.

Caranya mudah. Anggota komunitas Toyota membuat video singkat selama minimal 1 menit saat mobilnya sedang diservis oleh teknisi THS - Auto2000 Home Service. Lalu konten itu diunggah ke akun Instagram (IG) komunitas paling lambat 18 Mei ini. Sambil tag @Auto2000id dan memasang tagar #dirumahaja #KitaAutoFamily #PakeTHSAja.

Saat ini Auto2000 memiliki armada THS – Auto2000 Home Service sebanyak 78 unit di wilayah PSBB dengan perlengkapan komplit dan modern setara bengkel resmi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menjalankan servis berkala. Terdapat 60 unit armada THS berada di wilayah Jabodetabek, 6 unit di wilayah Bandung, 3 unit di wilayah Padang, sementara di wilayah Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo terdapat 9 unit armada THS.

Baca Selanjutnya: Tips Kegiatan Positif #DiRumahAja...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini