Asyik, Mobil Lubricants Tawarkan Layanan Servis Kendaraan di Rumah

Rabu, 14 Oktober 2020 10:37 Reporter : Syakur Usman
Asyik, Mobil Lubricants Tawarkan Layanan Servis Kendaraan di Rumah program ganti oli di rumah dari Mobil Lubs dan Brum. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Untuk mendukung program pemerintah kala pandemi dan fokus pada perawatan mesin kendaraan agar prima, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggandeng Brum Indonesia merilis layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat.

Layanan ini menawarkan dengan pelayanan aman, nyaman, dan didukung mekanik profesional Brum Indonesia dengan menggunakan pelumas Mobil Lubricants.

Eben Tambunan, Mobil Lubricants General Manager, mengatakan harapannya layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB transisi. Tentu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan.

"Dalam hal perawatan, penting mengetahui jenis pelumas yang sesuai bagi mesin kendaraan terutama mengenai tingkat kekentalan (SAE) pelumas. Biasanya hal ini dapat memunculkan berbagai perdebatan dan pendapat, sehingga konsumen semakin butuh panduan dalam memilih jenis pelumas yang sesuai," ujar Eben dalam rilisnya, kemarin.

Menurutnya, salah satu faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kekentalan pelumas yang sesuai dibutuhkan mesin adalah usia kendaraan. Karena berkaitan dengan teknologi, serta jarak renggang antar komponen mesin yang sudah tak serapat saat kondisi baru. Oleh karena itu, konsumen harus mengetahui karakteristik kendaraan sebelum menentukan jenis pelumas.

”Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat kami percaya mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa Brum Indonesia. Termasuk edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen,” kata Bagus Mahadityo, CEO Brum Indonesia.

Baca Selanjutnya: Promo Oktober Dapat Masker dan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini