Asyik, Mitsubishi Beri Fogging Gratis kepada Konsumen Loyal hingga Akhir Februari

Kamis, 14 Januari 2021 12:23 Reporter : Syakur Usman
Asyik, Mitsubishi Beri Fogging Gratis kepada Konsumen Loyal hingga Akhir Februari Mitsubishi Xpander. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi Protect menghadirkan kembali program purnajual dan perawatan kendaraan berupa Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021.

Program ini merupakan program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari dua konsep, yaitu Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance dan Loyal Customer Appreciation.

Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen. Program ini berlangsung periode 11 Januari-28 Februari di seluruh diler Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI, mengatakan Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan purnajual terbaik berupa perlindungan maksimal kendaraan dan penggunanya.

"Tidak hanya itu, untuk meningkatkan optimisme di awal tahun 2021, kami juga menambahkan beragam benefit yang dapat dimanfaatkan secara khusus oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors di seluruh diler. Semoga program ini dapat menjadi solusi dan upaya memberikan rasa aman serta nyaman bagi konsumen di masa pandemi,” ujar Hamazaki dalam rilisnya, kemarin.

Berikut detail program Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021:

1. Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance

Setiap pelanggan yang datang ke diler Mitsubishi dan melakukan perawatan berkala mendapatkan fasilitas gratis 1 kali fogging disinfektan dengan wewangian spesial khas Mitsubishi.

Fasilitas ini bisa didapat, bila konsumen melakukan service booking via aplikasi My Mitsubishi atau diler langsung. Selain itu, fasilitas ini berlaku untuk seluruh model baik kendaraan penumpang maupun komersial.

Baca Selanjutnya: 2 Loyal Customer Appreciation...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini