Astra Peugeot Tawarkan Bunga 0 Persen Tenor 2 Tahun di Pameran Yogya dan Surabaya

Rabu, 18 November 2020 10:18 Reporter : Syakur Usman
Astra Peugeot Tawarkan Bunga 0 Persen Tenor 2 Tahun di Pameran Yogya dan Surabaya Astra Peugeot resmikan diler di Solo. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Jelang pengujung tahun ini, Astra Peugeot gencar menggelar berbagai program melalui beragam pameran. Pameran Peugeot tersebut menawarkan kedua model SUV, yakni 3008 dan 5008 varian Allure Plus. Kegiatan otomotif ini dibidik konsumen otomotif di Yogyakarta, Surabaya (Jawa Timur), dan Bandung (Jawa Barat).

Berbagai program dan promo menarik ditawarkan pada pameran ini, seperti paket kredit dengan bunga 0 persen untuk tenor 2 tahun.

Astra Peugeot juga membuka opsi uang muka (DP) ringan, mulai dari Rp 13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp 14 jutaan untuk Peugeot 5008. Terakhir, angsuran terjangkau mulai angsuran Rp 9 jutaan per bulan untuk model Peugeot 3008 dan Rp 10 jutaan per bulan (Peugeot 5008).

Peugeot Exhibition digelar di Ambarukmo Plaza Yogya pada 11–16 November lalu untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Selanjutnya momen Peugeot Exhibition digelar di Bandung, Jawa Barat, mulai dari 16 hingga 22 November. Tempatnya di Trans Studio Mall Bandung.

Dalam pameran itu, Astra Peugeot memberikan askses publik untuk test drive Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV di lokasi. Kemudian pameran akan berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Pakuwon Trade Center.

“Momen pengujung tahun ini, kami maksimalkan untuk duo SUV Peugeot kepada konsumen di Indonesia. Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya kami pilih untuk menjaring cakupan pasar potensial Astra Peugeot,” ujar Fredy Jeo, Head of Sales dari Astra Peugeot, dalam rilisnya, kemarin.

Baca Selanjutnya: Bisa Test Drive...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini