Astra bikin Festival Ayo Aman Berlalu Lintas di Medan

Selasa, 19 September 2017 11:40 Reporter : Syakur Usman
Astra bikin Festival Ayo Aman Berlalu Lintas di Medan Astra Bikin Festival Ayo Aman Berlalu Lintas di Medan. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Memperingatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas pada 22 September tahun ini, PT Astra International Tbk akan mengadakan serangkaian kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Medan dengan mengusung acara Festival Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL).

Setelah Medan, rangkaian peringatan HUT ke-60 Astra juga dilakukan di lima kota lain di Indonesia, yakni Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, Surabaya, dan Makassar.

Dalam rilisnya hari ini, melalui serangkaian kegiatan IAABL, Astra kembali mengajak dan mengingatkan masyarakat Indonesia agar senantiasa aman berkendara dan berlalu lintas, sekaligus wujud kepedulian Astra di bidang keamanan berlalu lintas.

Festival IAABL dibagi dalam beberapa kegiatan, antara lain talkshow, awarding Astra Road Safety Fest, fun rally, dan carnival. Sebelumnya, masyarakat Medan bersama Grup Astra telah melaksanakan beberapa program IAABL, salah satunya Astra Road Safety Challenge yang dilaksanakan sejak Agustus lalu. Acara ini sekaligus menjadi ajang kampanye 'Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas' dengan target peserta komunitas dan pelajar Medan.

Talkshow interaktif akan dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan Direktur Astra International Suparno Djasmin. Narasumber talkshow ini antara lain Kakorlantas Polri Irjen Polisi Royke Lumowa, pebalap Alexandra Asmasoebrata, dan Ketua Koordinator Wilayah Grup Astra Medan Sutadi.

Pada setiap peringatan HUT di kota-kota tersebut, Astra mengusung tema berbeda, tapi tetap fokus pada pilar kegiatan kontribusi sosial (corporate social responsibility), yakni Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan dan Kewirausahaan.

Sebagai kota terakhir dalam rangkaian HUT 60 tahun, Makassar akan menghadirkan berbagai kegiatan dengan tema 'Astra Sehat' yang direncanakan pada 17-19 November mendatang. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Astra Internasional
  2. Otomotif
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini