Astra Auto Fest 2020: Ada Program Bunga 0 Persen untuk Lima Merek Mobil

Rabu, 12 Februari 2020 14:02 Reporter : Syakur Usman
Astra Auto Fest 2020: Ada Program Bunga 0 Persen untuk Lima Merek Mobil Astra Auto Fest 2020 digelar di empat kota. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Astra International kembali menggelar kegiatan Astra Auto Fest 2020. Pameran ini akan berlangsung selama lima hari; 19 – 23 Februari, di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten. Selanjutnya pameran akan berlanjut ke Bandung, Surabaya, dan Medan.

Di pameran otomotif dan jasa keuangan dari Astra Grup ini, ada berbagai program menarik ditawarkan bagi setiap pengunjung. Seperti program Limited Offer dengan bunga 0 persen untuk lima merek mobil, yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, dan Lexus.

Tan Chian Hok, Direktur PT Astra Sedaya Finance yang lebih dikenal dengan merek ACC, mengatakan ini merupakan program baru dari Astra Auto Fest 2020.

Penawaran menarik lainnya datang dari Toyota Astra Financial. Wisnu Kusumawardhana, Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Services, mengatakan untuk pembelian kendaraan roda empat, setiap pengunjung dapat menikmati program bunga sesuai tenor, yang mana pelanggan dapat menikmati bunga 1 persen untuk satu tahun, 2 persen untuk 2 tahun, 3 persen untuk 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun, dan 5 persen untuk 5 tahun.

”Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan potongan biaya administrasi hingga Rp 1,5 juta untuk pengajuan kredit,” ujar Wisnu di Jakarta, Rabu (12/2).

Sementara itu, Antony Sastro Joepotro, Direktur Marketing FIFGROUP, menambahkan bagi para pengunjung yang ingin membeli kendaraan roda dua, baik itu motor kecil maupun besar, juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan model dan performa.

“Spesial untuk Astra Auto Fest kali ini, ada beragam program potongan angsuran, seperti Regular Program dan Priority Program yang mana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1,75 juta untuk tenor tiga tahun untuk kendaraan roda dua dengan tipe tertentu,“ tutur Anton.

1 dari 1 halaman

Program Undian Total Rp 3,7 Miliar

2017 Merdeka.com

Program-program menarik lainnya di Astra Auto Fest 2020 tidak terbatas hanya untuk kategori otomotif. Sebab para pengunjung yang ingin memiliki asuransi jiwa dan kesehatan juga dapat menikmati berbagai program menarik dari Astra Life. Seperti para pengunjung yang membeli asuransi Flexi Life maupun Flexi Critical Illness akan mendapatkan cashback sebesar 20 persen.

Untuk menambah kemeriahan dan keseruan acara Astra Auto Fest 2020, selama event berlangsung ada berbagai program Lucky Dip, seperti Free Admin, Bonus Down Payment (DP) 10 persen, Free Angsuran selama 1 tahun hingga Rp 50 juta, berbagai macam gadget, car trunk, dan banyak lagi dengan total hadiah hingga Rp 3,7 miliar.

Untuk menambah kemudahan dan kenyamanan para pengunjung, penyelenggara menyediakan layanan free shuttle dari Q-Big Mall BSD City ke Astra Auto Fest 2020.

[sya]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini