Applecoast Motowear Dirilis, Apparel Khusus Penggemar dan Komunitas Sepeda Motor

Kamis, 3 Januari 2019 11:00 Reporter : Syakur Usman
Applecoast Motowear Dirilis, Apparel Khusus Penggemar dan Komunitas Sepeda Motor applecoast rilis apparel khusus penggemar sepeda motor. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Prestasi Indonesia di dunia balap internasional yang terus tumbuh memberikan rasa bangga bagi masyarakat di Tanah Air. Ini dimulai dari keberhasilan para pebalap yang mulai unjuk gigi di pentas dunia.

Pergerakan ini membuat Applecoast, merek lokal, melirik dan ingin ikut meramaikan industri apparel khusus penggemar sepeda motor dan komunitas riding. Applecoast hadir sejak 2013 dengan deretan koleksi busana casual jalanan (street wear) bagi pegiat dan penyuka extreme sports, bergaya sporty look, dan dinamis. Didirikan pengusaha muda Adidharma Sudradjat Kartanegara, selain Applecoast, anak muda ini juga penemu dan pemilik merek fenomenal; Noore Sport Hijab.

Di pengujung 2018, Applecoast berkolaborasi dengan RSV Helmet untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan membangun Applecoast Motowear.

applecoast rilis apparel khusus penggemar sepeda motor 2019 Merdeka.com

Applecoast Motowear mengusung konsep riding apparel berbahan nyaman dalam desain stylish. Cutting-nya yang body fit dan sedikit bersiluet, mengakomodasi kebutuhan konsumen untuk tetap stylish dan in-line dengan hobinya. Koleksi riding apparel-nya lumayan lengkap, mulai dari jaket full protector, jaket Windproof dan waterproof, tops, bottom, dan aksesoris yang saat pengembangan produknya secara langsung melibatkan pebalap dan penggiat riding komunitas, sehingga produk produk yang ditawarkan sangat cocok bagi konsumen.

Applecoast Motowear menawarkan berbagai keunggulan, sehingga meski belum resmi diluncurkan, merek lokal riding apparel ini telah menerima order untuk luar negeri alias ekspor untuk jaket full protector.

Demi keseriusan membangun merek ini, Applecoast Motowear juga membuat tim balap dengan menggandeng RSV Helmet sebagai pelindung kepala bagi para pebalapnya. Tim ini tampil perdana di event INDOCLUB Championship Sentul pada 22 23 Desember tahun lalu.

Adidharma Sudradjat berharap Applecoast Motowear memberikan dukungan berarti bagi kemajuan dunia balap Indonesia, sehingga semakin dipercaya masyarakat, menemani masyarakat beraktifitas khususnya riding. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Komunitas Motor
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini