Anggota Komunitas Otomotif WCI 'Putihkan' Perayaan HUT ke-5

Jumat, 30 November 2018 06:31 Reporter : Syakur Usman
Anggota Komunitas Otomotif WCI 'Putihkan' Perayaan HUT ke-5 komunitas wci. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Komunitas otomotif White Car Indonesia (WCI) menggelar perayaan hari jadinya ke-5 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, akhir pekan lalu. Total lebih dari 200 kendaraan hadir dari komunitas pemilik mobil berwarna putih ini.

Jaka Aditiawan, Ketua Panitia Pelaksana, menjelaskan acara ini digagas untuk merayakan berdirinya WCI pada 24 November. Dengan tema "Born to be Families", perhelatan ini diadakan di tempat terbuka (outdoor) untuk menunjang segala aktivitas yang direncanakan. Banyak permainan menarik yang dibuat untuk menjalin kekompakan para anggota WCI.

"Acara ini bermaksud untuk menyatukan dan membangun azas kekeluargaan dari masing-masing anggota. Acara ini semakin semarak dengan kehadiran para pendiri WCI," ujar Jaka dalam keterangan resminya pada merdeka.com, kemarin.

Total ada 14 regional WCI yang menghadiri perayaan hari ulang tahun kelima ini. Ke-14 regional itu, antara lain Tangerang United, Bogor, Cianjur, Betawi, Bekasi, Cikarang, Subang, Karawang, dan Purwakarta. Kemudian Banten, Solo Raya, Garut, Banyuas, Sumatera Selatan, dan Bandung. Sekitar 314 peserta hadir memutihkan komunitas otomotif ini. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Komunitas Mobil
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini