Anak Usaha Wahana Artha Group, Tristar Transindo, Rilis Layanan Towing Moge 24 Jam

Selasa, 15 September 2020 11:43 Reporter : Syakur Usman
Anak Usaha Wahana Artha Group, Tristar Transindo, Rilis Layanan Towing Moge 24 Jam mobil towing Tristar Transindo. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Tristar Transindo (Tristar) meluncurkan layanan jasa terbaru, towing 24 jam. Layanan ini berlaku untuk pengiriman motor geda (moge) dan mobil dengan truk towing (mobil derek gendong) dari kawasan Jabodetabek menuju beberapa kota besar di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera.

Layanan towing ini juga bisa memenuhi permintaan dalam kota Jakarta.

“Kami hadirkan layanan towing 24 jam untuk menjadi solusi bagi konsumen yang mau mengirimkan mobil atau moge ke beberapa wilayah di Jawa, Bali dan Sumatera. Layanan ini juga membantu konsumen yang kendaraannya mengalami kendala di jalan untuk dirimkan ke bengkel-bengkel terdekat. Layanan ini bisa diandalkan konsumen 24 jam dalam seminggu. Untuk keperluan touring komunitas otomotif, kami tawarkan harga spesial,” ujar Domisilus Tri Yudha Tama, Supervisor Retail Towing Tristar Transindo, dalam rilisnya, kemarin.

PT Tristar Transindo merupakan unit usaha Wahana Artha Group (WAG) di bidang layanan transportasi logistik. Perusahaan yang awal mulanya digunakan mendistribusikan unit sepeda motor Main Dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kini terus berkembang positif dan selalu siap untuk mengantarkan produk Anda ke seluruh Indonesia.

Baca Selanjutnya: Pakai Protokol Kesehatan Ketat...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Mobil Derek
  3. Motor Gede
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini