All-New Suzuki Swift wujudnya kecolongan, lebih keren?

Sabtu, 19 Maret 2016 13:04 Reporter : Yoga Tri Priyanto
All-New Suzuki Swift wujudnya kecolongan, lebih keren? All New Suzuki Swift. © Autoexpress.co.uk

Merdeka.com - Ini adalah bocoran gambar dari bentuk All New Suzuki Swift.

Memang belum ada informasi apapun yang dapat digali di sini. Bahkan perusahaan pun tidak mengungkapkan apa-apa. Satu yang bisa dilihat adalah bentuk ini mirip dengan konsep iK-2. Sangat mirip dan kemungkinan ini bakal benar-benar menjadi kenyataan.

Menurut Carscoops (18/3), All New Suzuki Swift diharapkan dapat rilis di 2016 meskipun itu di akhir tahun. Setidaknya dapat memberikan kesegaran untuk versi lawas.

All New Suzuki Swift Autoexpress.co.uk


Tampak ada styling tajam, lampu depan yang didesain ulang, kemungkinan besar dibekali LED, grille depan direvisi dan tampak kekinian, serta hilangnya gagang pintu di bagian belakang. Gagang pintu itu diletakkan secraa tersembunyi di bagian pilar (biasanya seperti itu).

All New Suzuki Swift Autoexpress.co.uk


Karena memang tidak ada informasi apa-apa, para analis merumorkan bahwa Swift terbaru ini bakal dibekali dengan mesin bensin 1.0liter baru untuk versi entry-level, sedangkan Swift Sport (semoga datang tahun 2017) mendapatkan mesin bensin 1.4liter yang melekat [ada 6-speed manual gearbox. Untuk versi Sport juga akan memiliki upgrade rem, kemudi serta suspensi.

Tak sabar melihat wujud aslinya? Nantikan saja kelanjutannya! [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini