All New Pajero Sport Dieksplor oleh 4 Pereli Dunia

Kamis, 25 Februari 2016 14:02 Reporter : Syakur Usman
All New Pajero Sport Dieksplor oleh 4 Pereli Dunia All New Mitsubishi Pajero Sport. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengundang rekan media, anggota komunitas, dan sekitar 200 konsumen untuk mencoba langsung ketangguhan All New Pajero Sport di Kuningan BizPark, Jakarta pada 25-28 Februari 2016.

The All New Pajero Sport adalah 'Stylish & Comfortable Off-road SUV' andalan Mitsubishi yang resmi diluncurkan 29 Januari lalu di Jakarta.

Event istimewa ini dihadiri langsung oleh Juara Reli Paris Dakar yang legendaris: Hiroshi Masuoka, serta pebalap nasional Indonesia sekaligus brand ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar. Pereli nasional lainnya yaitu Akbar Hadianto dan Rizal Sungkar turut mendampingi konsumen dalam acara ini.

All New Pajero Sport akan diuji di trek sepanjang 1,2 km dengan tekstur tanah merah dan jalan berliku. Dengan acara test drive ini diharapkan peserta dapat merasakan sendiri pengembangan yang dilakukan di All New Pajero Sport di kondisi yang berat, mulai dari performa, stabilitas, akselerasi, hingga kenyamanan dalam kendaraan.

Ke depannya, KTB berencana mengadakan acara ini di berbagai kota seluruh Indonesia, untuk lebih luas memperkenalkan stylish and comfortable offroad SUV ini.

Sejak diluncurkan di Jakarta pada 29 Januari lalu hingga 24 Februari 2016, All New Pajero Sport telah dipesan oleh konsumen di Indonesia sebanyak hampir 4.200 unit dalam periode kurang dari satu bulan.

Mitsubishi melakukan berbagai pengembangan dari model Pajero Sport sebelumnya, baik dari eksterior, interior, maupun performa. Sebagai “Stylish & Comfortable Off Road SUV”, kendaraan ini memiliki 4 karakteristik utama, yaitu: High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience.

All New Pajero Sport hadir dalam 4 varian, yaitu GLX 4X4 M/T, Exceed 4X2 A/T, Dakar 4X2 A/T, dan Dakar 4X4 A/T. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini