Aksesori ikut-ikutan beri harga 'miring' di JAS

Minggu, 1 November 2015 12:51 Sumber :
Aksesori ikut-ikutan beri harga 'miring' di JAS Foto: Hafid

Merdeka.com - Selain potongan harga untuk mobil, produsen aksesori di Jakarta Auto Show (JAS) 2015 juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan harga 'miring' kepada pengunjung. Misalnya lampu hologen merek Autovision memberikan potongan harga sebesar 20 persen.

Lalu kaca film merek Llumar ada 3 pilihan harga spesial yang ditawarkan, yaitu untuk Profesional Series harga yang diberikan mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta, sedangkan Security Film harga spesial selama JAS 2015 adalah Rp 3 juta hingga Rp 5 juta.

ikutan beri harga  miring  di jas 587783

Merek lainnya, Vkool juga menawarkan pemasangan kaca film dengan potongan harga 30%. Booth aksesori lainnya seperti Proxima, produsen alat penambah daya pada mobil memberikan potongan harga Rp 300 ribu dari harga sebenarnya Rp 2 juta. Selain itu, aksesori anti pencurian juga hadir di JAS 2015.

ikutan beri harga  miring  di jas 0c4121

Sementara di area outdoor, fasilitas test drive juga menjadi incaran banyak pengunjung. Fasilitas yang terletak di area outdoor Parkir Timur Senayan ini dirasa mempermudah para calon pembeli untuk mencoba mobil pilihan mereka. Sebanyak total 11 brand seperti Mercedes-Benz, Jaguar Land Rover, Infiniti, Toyota, Mitsubishi Motors, Nissan Indonesia, Mazda, Renault, Hyundai dan Chevrolet tersedia pada program test drive yang setiap harinya dicoba oleh lebih dari 60 pengunjung.

Bukan hanya itu, cara ekstrim guna mencoba keunggulan mobil pun dilakukan oleh Mitsubishi Motors dan Nissan Indonesia. Mitsubishi Motors menyediakan 1 unit mobil Pajero Dakkar untuk test drive ekstrim ini, sementara Nissan Indonesia mengeluarkan Navara terbarunya untuk menaiki tanjakan tinggi dan curam di arena 4x4 challenge.

ikutan beri harga  miring  di jas 2fd18e

Nissan Indonesia juga melakukan program X-trail blind parking challenge yang merupakan test drive dengan menutup semua jendela mobil dan satu-satunya cara melihat keluar adalah dengan kamera di dalam mobil.

(kpl/nz/lrs)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pameran Otomotif Surabaya
  3. Ragam
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini