Akhirnya Mitsubishi Mirage G4 sedan dirilis!

Jumat, 12 Februari 2016 16:31 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Akhirnya Mitsubishi Mirage G4 sedan dirilis! 2017 Mitsubishi Mirage G4 sedan. © Autoguide.com

Merdeka.com - Mitsubishi telah menyita perhatian banyak publik kala merilis sebuah mobil terbarunya yakni sedan Mirage 2017.

Mobil ini memiliki style yang cukup mirip dengan hatchback Mirage GT baru, mesinnya juga menggunakan mesin tiga silinder berkapasitas 1.2liter. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan daya sebesar 78hp dan torsi 74lb-ft.

Mitsubishi Mirage G4 ini memiliki varian transmisi 5-speed manual dan 6-speed untuk otomatis.

Dikutip dari Auto Guide (11/2), Mitsubishi mengungkapkan bahwa Mirage G4 2017 ini lebih baik dari sebelumnya dari segi suspensi, rem, dan beberapa titik poin lainnya.

2017 Mitsubishi Mirage G4 sedan Autoguide.com


Fitur yang dimiliki untuk type es adalah 7 airbag, AC, keyless entry, power window, bluetooth, dan masih banyak lagi. Sementara untuk varian SEL, akan mendapat velg berukuran 15inci, automatic climate control, kursi depan degan pemanas, lampu kabut depan, cruise control, roda kemudi dibungkus kulit, dan banyak lagi.

Anda juga akan dimanjakan dengan fitur entertainmnet berupa display auto erbaru Mitsubishi. Dapat pula terhubungan dengan Android Auto dan juga Apple CarPlay. Sayangnya oihak Mitsubishi masih enggan berbicara masalah harga. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini