Akhirnya Genesis G90, mobil mewah milik Hyundai resmi dirilis

Kamis, 14 Januari 2016 12:32 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Akhirnya Genesis G90, mobil mewah milik Hyundai resmi dirilis Genesis G90. © Autoguide.com

Merdeka.com - Di ajang Detroit Auto Show 2016, sub-brand Hyundai bernama Genesis akhirnya merilis mobil pertama mereka, G90.

Genesis G90 jelas bergerak di segmen mobil mewah yang memang menjadi pasar Genesis saat pertama diluncurkan.

Menurut lansiran Auto Guide (12/1), Genesis G90 memiliki sejumlah fitur canggih dan modern di dalamnya. Termasuk penyematan layar TFT-LCD berukuran 7inci, audio terbaik, serta pemanas dan pendingin.

Genesis G90 Autoguide.com

Genesis G90 Autoguide.com


Mobil ini hadir dalam dua varian, yakni versi mahal dan versi murah. Di versi mahal, jelas Anda akan ditawarkan mesin yang memiliki kapasitas lebih baik, seperti V8 5.0liter direct-injected yang mampu menghasilkan kekuatan sebesar 420hp.

Sedangkan untuk versi murahnya, Genesis memasang mesin V6 twin-turbo berkapasitas 3.3liter. Keduanya akan hadir dengan Rear-Wheel Drive (sistem penggerak roda belakang), akan tetapi masih memungkinkan untuk pelanggan jika ingin memilih All-Wheel Drive.

Genesis G90 Autoguide.com


Genesis G90 hadir dengan sistem keamanan tingkat tinggi. Bahkan mobil ini menerima catatan rating bintang lima dari NHTSA dan Top Safety Pick+ dari IIHS.

Bagi Anda yang sangat ingin bermain warna, Anda tidak perlu khawatir. Pihak perusahaan sudah membekali G90 dengan 5 pilihan warna yang menarik, yaitu Casablanca White, Caspian Black, Manhattan Brown, Santiago Silver, dan London Gray.

Genesis G90 Autoguide.com


Sayangnya belum ada informasi harga hingga saat ini.

[ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini