Adira Insurance Ajak Fintech Modal Rakyat Pasarkan Produk Asuransi Kendaraan Bermotor

Kamis, 9 Juli 2020 15:29 Reporter : Syakur Usman
Adira Insurance Ajak Fintech Modal Rakyat Pasarkan Produk Asuransi Kendaraan Bermotor Adira Insurance. ©asuransiadira.com

Merdeka.com - PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) bermitra dengan fintech Modal Rakyat, platform peer to peer lending digital, untuk memasarkan produk perlindungan kendaraan bermotor.

Auralusia Rimadiana, Chief Agency Officer Adira Insurance, menjelaskan masyarakat saat ini semakin memahami besarnya biaya kerugian yang harus ditanggung pemilik kendaraan bermotor, jika terjadi risiko pada kendaraannya akibat kecelakaan, pencurian, bencana alam, dan faktor risiko lainnya.

"Oleh karena itu, kebutuhan terhadap perlindungan kendaraan bermotor juga semakin meningkat. Selain itu, konsumen saat ini juga menuntut perusahaan asuransi memberikan kemudahan untuk memilih dan membeli produk-produk asuransi yang dibutuhkan melalui platform digital,” kata Auralusia dalam rilisnya, Kamis (9/7).

Christian Hanggra, CTO Modal Rakyat, menambahkan platform digital Modal Rakyat menawarkan proses pengajuan yang mudah dan tidak rumit. Kami menargetkan lebih dari 55.000 pendana di Modal Rakyat dapat merasakan manfaat perlindungan asuransi bagi kendaraan pribadi mereka melalui fitur asuransi ini.

"Strategi kami untuk mencapai target tersebut adalah bekerja sama dengan beragam penyedia layanan keuangan yang mumpuni dan terpercaya seperti Adira Insurance,” ucapnya.

Baca Selanjutnya: Modal Rakyat Salurkan Dana Rp...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini