Ada Xpander, Mitsubishi ekspansi diler ke-93 di Bengkulu

Senin, 4 September 2017 14:42 Reporter : Syakur Usman
Diler baru Mitsubishi di Bengkulu. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Mitsubishi Indonesia semakin ekspansi dari sisi jaringan, setelah meluncurkan small multi purpose vehicle (MPV) Xpander pada 10 Agustus lalu. Diler kendaraan penumpang ke-93 Mitsubishi Motors hadir di Bengkulu. Diler ini hasil kerja sama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM).

Peresmian diler kendaraan penumpang ke-93 Mitsubishi di Indonesia dan ke-5 di Bengkulu diresmikan hari ini (4/9). Hadir dalam acara peresmiannya, Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, Direktur Pemasaran dan Penjualan MMKSI, dan Bustomi Bursa, Presiden Komisaris LBUM.

Iwaba-san mengatakan potensi pasar kendaraan penumpang di Bengkulu pesat, seiring pertumbuhan ekonomi dan populasi penduduk provinsi di Pulau Sumatera ini. Diler LBUM – Bengkulu diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Bengkulu untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton. Selain penjualan, diler ini dipersiapkan untuk memberikan layanan purnajual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen Mitsubishi.

"Sejalan dengan peluncuran All New Xpander, kami berharap Lautan Utama Berlian Motor - Bengkulu dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan sales dan aftersales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors," ujar Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian diler di Bengkulu ini.

Fasilitas 3S
Diler Lautan Berluan Utama Motor - Bengkulu merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, and spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Merupakan diler kendaraan Mitsubishi ke-26 atas kerja sama MMKSI dengan grup LBUM. Diler ini berlokasi di Jalan Pangeran Natadirja KM 6 No 18, Bengkulu.

Fasilitasnya meliput ini area showroom 506 meter persegi dan luas area workshop 400 meter persegi. Layanan penjualannya lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Diler ini juga dilengkapi dengan 6 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 28 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. Kehadiran diler resmi Diler LBUM - Bengkulu semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen, sebagai bagian dari 'Brand New Service' yang merupakan salah satu semangat 'Brand New Day'. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Mitsubishi Xpander
  2. Mitsubishi
  3. Otomotif
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.