Ada Tipe Sunroof, New Mitsubishi Pajero Sport Dijual Rp 502-733 Jutaan

Selasa, 16 Februari 2021 16:49 Reporter : Syakur Usman
Ada Tipe Sunroof, New Mitsubishi Pajero Sport Dijual Rp 502-733 Jutaan New Mitsubishi Pajero Sport 2021. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya meluncurkan New Mitsubishi Pajero Sport pada siang ini (16/2). New Pajero Sport mengusung tagline 'Live the Adventure' sebagai model penyegaran.

New Pajero Sport hadir dalam enam tipe dan lima pilihan warna, yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver, dan Jet Black Mica.

Tipe bawah, Exceed 4x2 MT, dijual Rp 502,8 juta (on the road Jabodetabek). Sedangkan tipe teratas adalah Dakar Ultimate 4x4 AT seharga Rp 733,7 juta.

“Sejak diperkenalkan di Indonesia pada 2009, Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan perhatian, penerimaan positif, dan pengakuan konsumen, media, dan institusi nasional. Buktinya total populasi Pajero Sport di Indonesia telah mencapai 164.773 unit. Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan lebih baik lagi,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, dalam peluncuran virtual New Pajero Sport, Selasa (16/2).

Dibandingkan model Thailand, New Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia memiliki spesifikasi sama dengan spek global. Namun, tetap ada sedikit detail dan fitur untuk kebutuhan pasar Indonesia. Seperti aplikasi sunroof di tipe Dakkar 4x2 dan 4x4 supaya penampilannya semakin berkelas.

Dan sesuai kebijakan Kementerian Perhubungan RI, New Pajero Sport juga dilengkapi alat pemadam api ringan (APAR).

Baca Selanjutnya: Dapat Paket Smart Silver...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini