Ada New Agya, Toyota Rilis Program Deal Cermat, Ini Tiga Benefit Istimewanya

Jumat, 20 Maret 2020 12:21 Reporter : Syakur Usman
Ada New Agya, Toyota Rilis Program Deal Cermat, Ini Tiga Benefit Istimewanya New Astra Toyota Agya 2020. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Saat peluncuran New Astra Toyota Agya secara virtual kemarin (19/3), PT Toyota Astra Motor (TAM) juga merilis program penjualan bertajuk "Deal Cermat".

Seberapa istimewa program Deal Cermat ini?

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM, menjelaskan ini merupakan program penjualan baru di tahun ini terutama untuk mendukung pemasaran New Toyota Agya.

New Agya memiliki enam varian. Varian terendah, 1.0G transmisi manual, dijual Rp 143,8 juta (on the road Jakarta). Sedangkan varian tertinggi, 1.2G TRD transmisi otomatis, dibandrol Rp 169,3 jutaan.

Ada tiga manfaat yang ditawarkan kepada calon pembeli New Agya dengan program Deal Cermat ini. Pertama, menawarkan cicilan ringan yakni mulai Rp 1,9 jutaan per bulan.

Kedua, mendapat paket leasing sekaligus langsung paket servisnya.
Dan ketiga, mendapat garansi untuk trade-in atau tukar tambah dengan New Agya.

"Dengan program ini, pembeli New Agya lebih tenang karena full biaya servis dan asuransinya sudah ditanggung. Program ini juga untuk membantu konsumen pembeli mobil pertama dan yang ingin melakukan trade-in," ujarnya kemarin.

Manfaat lainnya, lanjut dia, program ini lebih hemat biaya, tepatnya 30 persen lebih ringan dari biasanya. Program ini berjalan berkat kerja sama dengan mitra TAM, yakni Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC). [sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini