Ada Diskon 40 Persen, Bila Beli Oli Asli Daihatsu di GIIAS 2019

Senin, 22 Juli 2019 08:00 Reporter : Syakur Usman
Ada Diskon 40 Persen, Bila Beli Oli Asli Daihatsu di GIIAS 2019 kerja sama Daihatsu dengan Blibli.com. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Memanfaatkan perhelatan GIIAS 2019, Daihatsu Indonesia merilis program Daihatsu Genuine Oil Sales bekerja sama dengan Blibli.com. Program ini intinya memberikan diskon khusus untuk pembelian tiga varian oli, yakni 10W-40 SN, 5W-30 SN, dan 0W-20 SN selama pameran GIIAS tahun ini.

Bagi pengunjung yang berfoto di booth Daihatsu dan mengunduh fotonya di Instagram, berhak mendapatkan diskon sebesar 40 persen. Sedangkan bagi kustomer yang tidak sempat berkunjung ke booth Daihatsu GIIAS 2019 tidak perlu khawatir. Karena bisa mendapatkan diskon 30 persen plus 10 persen, jika berkunjung ke official store Daihatsu Genuine Oil di Blibli.com yang berlaku selama periode pameran berlangsung (28 Juli).

Sementara bagi kustomer yang membeli melalu Blibli.com terdapat pilihan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan, gratis ongkir, kualitas terjamin, dan customer service 24 jam. Selain promo menarik melalui marketplace, kustomer yang bertransaksi di semua toko spare parts Daihatsu sampai 30 Desember 2019 juga mendapatkan kesempatan lucky draw, yakni satu kupon undian untuk setiap pembelian satu botol oli. Kupon undian itu akan diundi pada Januari 2020 dengan hadiah satu unit Daihatsu Ayla dan ratusan uang elektronik.

Kami berharap kerja sama Daihatsu dengan Blibli.com dalam meluncurkan program Daihatsu Genuine Oil ini dapat memenuhi kebutuhan kustomer yang mendambakan kemudahan membeli oli Daihatsu secara online melalui marketplace, ujar Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dalam rilisnya.

Daihatsu Genuine Oil (DGO) merupakan salah satu bagian dari Daihatsu Genuine Parts yang merupakan wujud komitmen Daihatsu agar mobil pelanggan Daihatsu selalu dalam kondisi terbaik. DGO merupakan pelumas sintetik yang teruji dan sesuai standar kualitas pabrik Daihatsu secara global dengan harga kompetitif di kelasnya.

Daihatsu Genuine Oil juga sangat mendukung kinerja mesin bagi kendaraan yang sering mengalami kondisi pada kecepatan tinggi, stop and go, sampai pada lalu lintas yang padat, sehingga mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah perawatannya.

Lay Ridwan Gautama, Senior Vice President Trade Partnership Blibli.com, menambahkan, Daihatsu adalah mitra kuat Blibli.com. Kami senang bisa bermitra dengan Daihatsu yang punya visi sama di GIIAS 2019 dalam hal customer satisfaction first. Yang mana kami ingin melayani kustomer yang memanfaatkan ajang ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan otomotif termasuk oli sintetik dengan jaminan orisinil dan kualitas terbaik.

Sejak 2015, Daihatsu menjual oli sintetik dengan harga yang kompetitif dibanding merek lain sejenis. Saat ini, untuk oli DGO 10W-40 SN dijual dengan harga Rp 80.000 per liter, DGO 5W-30SN dijual Rp 97.000 per liter, dan DGO 0W 20 SN Rp 120.000 per liter. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Daihatsu
  2. BliBli
  3. Oli Mobil
  4. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini