9 Varian Mitsubishi Fighter Dipasarkan secara Nasional, Harga Mulai Rp 553 Juta

Jumat, 25 Januari 2019 11:17 Reporter : Syakur Usman
9 Varian Mitsubishi Fighter Dipasarkan secara Nasional, Harga Mulai Rp 553 Juta KTB luncurkan Mitsubishi Fuso Fighter secara nasional. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Membuka 2019, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, meluncurkan Fighter, medium duty truck (MDT) terbaru, secara nasional di Jakarta, semalam (24/1).

Total ada sembilan varian yang ditawarkan, yaitu FM65FS HiGear (4x2), FM65FS (4x2), FM65FL HiGear (4x2), FM65FL (4x2), FN61FM HD (6x2), FN61FS (6x2), FN62F (6x4), FN62F HD (6x4), dan FN62FTH (6x4).

Varian 4x2 dibanderol Rp 553-587 juta (off the road Jabodetabek). Sedangkan varian 6x2 Rp 679-696 juta, varian 6x4 Rp 784-805 juta, dan varian 6x4 tractor head Rp 894 juta.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, menyatakan Fighter pertama kali dipasarkan secara terbatas di area Sumatera pada tahun lalu. Dan kami menerima banyak sekali tanggapan positif.

"Saat ini Fighter siap dipasarkan ke seluruh Indonesia, bersiaplah untuk kesuksesan yang lebih baik," ujar Kurita-san saat peluncuran Fighter semalam.

Dia menjelaskan, seluruh varian Fighter ini dapat disesuaikan dengan beragam tipe karoseri dari berbagai sektor industri. Seperti kargo dan logistik, perkebunan, pertambangan, dan infrastruktur. Fighter dirancang sebagai generasi terbaru dari model Fuso yang membawa DNA dan performa andal Mitsubishi Fuso, tapi dengan pembaruan dan penyempurnaan yang dapat menyesuaikan berbagai kebutuhan bisnis.

KTB luncurkan Mitsubishi Fuso Fighter secara nasional ©2019 Merdeka.com

Produk baru ini diharapkan dapat memenuhi ambisi KTB dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen MDT, sepertipencapaian pangsa pasar mutlak di segmen LDT. Pada tahun lalu, Mitsubishi Fuso berhasil meraih pencapaian mutlak dengan pangsa pasar 43,9 persen, setara 51.132 unit.

Hal ini menunjukkan dominasi Mitsubishi Fuso sebagai market leader di segmen kendaraan niaga. Sehingga KTB bertekad untuk senantiasa meningkatkan dominasinya dengan menyediakan produk, layanan, dan komunikasi profesional.

Fighter memiliki segala keunggulan kendaraan MDT yang dapat menunjang bisnis penggunanya. Antara lain, mesin dengan performa besar, kenyamanan tertinggi di segmen MDT di Indonesia, dan sasis yang mudah disesuaiakana dengan kebutuhan industri pengguna.

Kemudian Fighter juga memiliki DNA Fuso yang terbukti keandalan dan kualitasnya. Sebagian suku cadang Fighter sepadan dengan suku cadang model sebelumnya untuk memudahkan konsumennya. [sya]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini