8 mobil sport Corvette ditelan lubang misterius!

Kamis, 13 Februari 2014 20:21 Sumber :
8 mobil sport Corvette ditelan lubang misterius! 8 mobil Corvette ditelan lubang misterius

Merdeka.com - Setelah sebelumnya sebuah citycar VW Lupo menjadi korban dari lubang misterius, kini satu kasus lagi muncul dan menimbulkan korban lebih banyak lagi. Tidak hanya 1, tapi ada 8 sportcars mewah dengan harga jual tinggi, terkubur di dalam lubang tersebut.

Kejadian ini berada di National Corvette Museum di Bowling Green, Kentucky. Menurut laporan autoevolution, Rabu (12/02), lubang aneh tersebut memiliki kedalaman hingga 12 meter, jauh lebih dalam dari lubang yang menelan VW Lupo.

Peristiwa mengejutkan ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 05.44 pagi waktu setempat. Detik-detik amblasnya 8 Corvette yang menjadi ikon museum itu pun juga sempat tertangkap kamera CCTV di dalam gedung.

Kerugian dari terkuburnya varian-varian mewah itu ditaksir mencapai puluhan juta dollar. Menurut informasi yang ada, dari 8 mobil tersebut 2 diantaranya adalah Corvette ZR-1 1993 dan ZR1 'Blue Devil' 2009 yang merupkan pinjaman dari General Motors. Selain itu juga terdapat Corvette berangka tahun 1962 dengan harga jual mencapai Rp 12 miliar dan Mallet Hammer Z06 seharga Rp 18 miliaran.

(kpl/sdi)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini