5 Mobil idaman wanita di Indonesia (Part II)

Jumat, 2 Mei 2014 14:06 Reporter : Yoga Tri Priyanto
5 Mobil idaman wanita di Indonesia (Part II) Ilustrasi mobil idaman wanita. © Smartdrivers.com

Merdeka.com - Bulan lalu, merdeka.com telah menghadirkan deretan mobil yang dijadikan idola oleh para wanita Indonesia . Namun ternyata tak hanya 5 mobil itu saja. Kali ini merdeka.com akan kembali menyajikan 5 mobil idola wanita Indonesia lainnya.

Beberapa di antaranya mengagumi sebuah mobil karena desain. Ada pula yang dipengaruhi dari irit serta bentuknya yang relatif ramping, dan sebagainya. Bagi Anda yang penasaran, simak ulasannya berikut ini!

1 dari 5 halaman

Suzuki Swift

Suzuki Swift. ©2014 Merdeka.com

All New Suzuki Swift memiliki daya tarik tersendiri karena beberapa keunggulan yang dimilikinya. Dengan menggunakan mesin baru yang juga dipakai oleh Ertiga, mobil ini diklaim lebih irit. Hal tersebut dipengaruhi oleh dimensi body yang lebih kecil dan bobot ringan.

Performa mesin baru yang lebih irit, lincah di perkotaan dan harga terjangkau ini yang menjadi pilihan utama para wanita. Akan tetapi Suzuki Swift juga menghadirkan varian Sporty yang cocok bagi penyuka kecepatan dari performa mesin tangguh.

2 dari 5 halaman

Ford Fiesta

Ford Fiesta. © Caranddriver.com

Selanjutnya adalah Ford Fiesta. Mobil ini memang cukup menggiurkan dari sisi mesin, yakni dukungan mesin 1.6L Ti-VCT dan transmisi dualcluth PowerShit enam kecepatan.

Tak hanya itu saja, kombinasi mesin dan transmisi ini dirancang untuk memberikan efisiensi bahan bakar sehingga lebih irit dan kecepatan yang luar biasa. Modelnya sporty, dibekali fitur menarik dan irit BBM, Ford Fiesta juga menjadi pilihan yang cocok bagi kaum hawa. Dan di tahun 2014 ini Ford juga hadirkan varian mesin Ecoboost 1.0 liter 3 silinder.

Meski dengan kapasitas mesin kecil, tenaga yang dihasilkan mencapai 125 hp berkat dukungan turbo. Untuk varian ini dibanderol mulai Rp 240 juta.

3 dari 5 halaman

Toyota Yaris

Toyota Yaris. © Yallamotor.com

City car yang satu ini memang sangat menawan. Terlebih lagi Toyota masih menjadi kiblat kebanyakan orang Indonesia untuk pilihan produsen mobil. Toyota Yaris menjadi pilihan banyak wanita Indonesia kini.

Toyota di 2014 ini resmi hadirkan All-New Yaris yang memiliki desain body baru dan lebih sporty. Dengan karakter dinamis All-New Yaris akan sangat cocok dipergunakan para wanita.

4 dari 5 halaman

Honda Jazz

Honda Jazz. ©2014 Merdeka.com

Tingkat kenyamanan dan keselamatan kerap menjadi faktor yang ingin diutamakan oleh wanita dalam memilih kendaraan. Dan PT Honda Prospect Motor (HPM) melengkapi varian New Honda Jazz Tipe S dan Tipe A dengan dual SRS airbags.

Itulah yang menjadi daya tarik wanita Indonesia untuk memilih Honda Jazz. Selain itu, desain body yang cukup cantik pun menjadi alternatif.

Seluruh varian New Honda Jazz juga telah dilengkapi berbagai perangkat keselamatan seperti seperti bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat, sistem pengereman ABS + EBD, hingga Pedestrian Protection.

5 dari 5 halaman

Nissan Juke

Nissan Juke 2015. © Otosia.com

Di antara banyak orang yang menganggap bahwa Nissan Juke adalah mobil dengan desain aneh, namun para wanita Indonesia justru menaruh ketertarikan pada mobil yang satu ini.

Mereka menganggap bahwa Nissan Juke akan menambah kepercayaan diri pengemudinya, sebab identik dengan 'sangar', 'keren', dan lebih menantang. (Dilansir dari Otosia.com).

[ega]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini