3 macan dapat dibawa pulang pelanggan Pacific Place

Kamis, 5 Maret 2015 09:51 Sumber :
3 macan dapat dibawa pulang pelanggan Pacific Place The First Ever Lamborghini Giveaway (Foto: Nazar)

Merdeka.com - Sukses dengan program "The First Ever Lamborghini Giveaway" tahun lalu, kini giliran Porsche digandeng Mall Pacific Place lewat hajatan bertajuk "I Know You Want This". Melalui program tersebut, Pacific Place membagikan tiga buah Porsche Macan 2.0 ke pelanggan beruntung yang sudah terdaftar sebagai anggota Pacific Privilege.

"Kesetiaan pelanggan sangat penting dan layak kami hargai dengan mobil mewah. Tidak hanya satu, tetapi tiga unit Porsche Macan yang akan diundi di sepanjang tahun," ungkap Markus Barata, Assistant Vice President of Leasing & Marketing Pacific Place.

Dengan memiliki Pacific Privilege Card (Blue dan Gold), pelanggan dapat ikut serta dalam program tersebut. Dengan setiap berbelanja minimum Rp 500 ribu dalam satu struk, anggota akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya. Sedangkan untuk pemegang Gold Pacific Privilege akan mendapatkan kesempatan tiga kali lebih besar.

Terpilihnya Macan 2.0 sekaligus menjadi strategi Porsche Indonesia untuk lebih memperkenalkan varian tersebut. "Kenapa kita memilih Macan 2.0 sebagai hadiah, supaya masyarakat bisa lebih mengenal varian ini selain Turbo dan S," ucap Salman Farouk, PR Manager Porsche Indonesia.

Tahun ini Porsche seperti diakui Salman akan lebih menggenjot Macan 2.0 yang diklaim memiliki performa mumpuni dengan kapasitas mesin lebih irit ketimbang varian lainnya. "Kita akui untuk Macan 2.0 kurang publikasinya ke masyarakat. Padahal sebenarnya sudah dilaunching cukup lama, empat bulan setelah peluncuran Macan Turbo dan S di bulan April tahun lalu," ucapnya.

(kpl/fid/lrs)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini