23 Januari Yamaha Luncurkan Varian Baru, Mungkinkah R15?

Sabtu, 21 Januari 2017 11:06 Sumber :
23 Januari Yamaha Luncurkan Varian Baru, Mungkinkah R15? Foto: Yamaha

Merdeka.com - Di awal tahun 2017 ini, yamaha Motor Indonesia akan memberikan kejutan lagi dengan meluncurkan produk barunya. Informasi ini didapat dari rilis situs resmi produsen sepeda motor berlogo Garpu Tala ini yang mengindikasikan akan ada event besar pada tanggal 23 Januari 2017 mendatang.

"Yamaha Indonesia mengadakan event besar pada 23 Januari 2017. Acara ini akan memperkenalkan generasi baru produk sepeda motor Yamaha," dikuti dari yamaha-motor.co.id, pada Sabtu 21/01.

Lebih rinci terkait peluncuran motor baru tersebut, petinggi Yamaha Motor Indonesia memberikan keterangan.

"Tunggu tanggal 23 Januari jam 10.30 WIB. Kami ajak semua komunitas, penggemar otomotif dan masyarakat umum untuk menyaksikan acara ini live di akun Facebook Yamaha Motor Indonesia. Akan ada kejutan untuk Anda semua," jelas M. Abidin, GM After Sales Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara singkat.

Produk yang diperkenalkan nanti akan menjadi pembuka line up motor Yamaha di 2017. Sepeda motor baru ini diyakini akan menguasai pasar otomotif di kelasnya.

Belum ada informasi untuk kepastian motor apa yang akan diluncurkan Yamaha ini. Dari beberapa bocoran yang beredar, kemungkinan besar motor tersebut yakni All-New Yamaha YZF-R15.

(kpl/rd)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Yamaha
  2. Motor Baru
  3. Yamaha YZF R15
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini