Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

21 unit mobil Mazda dijajal publik di Mazda Power Drive 2018

21 unit mobil Mazda dijajal publik di Mazda Power Drive 2018 mazda power 2018. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Mazda lewat PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menggelar kegiatan Mazda Power Drive 2018 di Jakarta, akhir pekan lalu (20/10). Ini kegiatan tahunan yang memberi kesempatan bagi seluruh pecinta dan penggemar mobil Mazda di Indonesia untuk mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive.

Tahun ini merupakan kali kedua EMI menyelenggarakan event ini. Pada tahun ini, EMI menyiapkan 21 unit test drive untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan, termasuk dua model yang baru diperkenalkan yaitu All New Mazda CX-9 dan All New Mazda MX-5.

Ya, pada kesempatan ini, pengunjung dapat menjajal seluruh model anyar Mazda yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV. Model-model yang dapat dijajal; Mazda2 dan Mazda3, crossover Mazda CX-3, Mazda5 dan Mazda Biante, All New Mazda CX-5, hingga Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate ELITE. Di kegiatan ini, EMI juga menampilkan dua model SUV premium yang mengalami penyegaran, yaitu All New Mazda CX-9 dan Roadster Mazda MX-5.

Sesi test drive di event ini dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah. Antara lain “Oneness Driving Sensation” yang digelar di dalam kelas, serta sesi uji coba yang menyuguhkan filosofi “Jinba-Ittai Experience”. Filosofi yang diusung Mazda ini dimaksudkan untuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya, untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih istimewa. Setiap kegiatan test drive memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat merasakan fitur-fitur berteknologi mutakhir yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

“Mazda Power Drive merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan, dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, dalam keterangan resminya, Senin (22/10).

Menurutnya, event ini diselenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran merek Mazda di Indonesia, khususnya produk yang dilengkapi pilar-pilar utama teknologi Mazda. Seperti filosofi desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, serta fitur infotainment terbaru milik Mazda.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR menyatakan PT EMI akan terus memperkenalkan model-model terbaru Mazda di Tanah Air. Pihaknya terus memperkenalkan model terbaru Mazda, termasuk berbagai varian dari berbagai kelas yang cocok dengan pasar Indonesia.

"Ajang Mazda Power Drive menjadi saat yang tepat untuk mengetahui dan merasakan langsung keunggulan model-model Mazda tersebut. Selain itu, acara ini sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya, yang senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda,“ pungkas Ricky.

(mdk/sya)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Gebrakan MG Indonesia 2024:  Punya Bos Baru dan Lokalisasi Model Mobil Listrik

Gebrakan MG Indonesia 2024: Punya Bos Baru dan Lokalisasi Model Mobil Listrik

MG Motor Indonesia mengawali 2024 dengan berani: punya bos baru dan dua mobil listriknya dirakit lokal.

Baca Selengkapnya
Mobil Klasik Mazda 808 Ditemukan di Kandang Ayam 'Butuh Proses Untuk Menghidupi Si Tua'

Mobil Klasik Mazda 808 Ditemukan di Kandang Ayam 'Butuh Proses Untuk Menghidupi Si Tua'

Sebuah mobil antik ditemukan di sebuah kandang ayam. Kondisinya cukup memprihatinkan dalam keadaan usang dan berdebu.

Baca Selengkapnya
Mobil Listrik Makin Banyak Dirakit di Indonesia, Terbaru Mitsubishi L100 EV

Mobil Listrik Makin Banyak Dirakit di Indonesia, Terbaru Mitsubishi L100 EV

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mulai produksi New Minicab EV, mobil listrik niaga kelas kei-car di pabrik Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Mitsubishi Berbenah di Awal 2024: Fuso Punya Presdir Baru, MMKSI Ganti Dua Direktur

Mitsubishi Berbenah di Awal 2024: Fuso Punya Presdir Baru, MMKSI Ganti Dua Direktur

Mitsubishi menganti direksi di Indonesia awal 2024. Melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB).

Baca Selengkapnya
Musim Hujan Tiba: Optimalkan Fitur Ini di Mitsubishi Xforce, Dijamin Tokcer di Jalan Basah

Musim Hujan Tiba: Optimalkan Fitur Ini di Mitsubishi Xforce, Dijamin Tokcer di Jalan Basah

Bagi pengguna Mitsubishi Xforce, upaya berkendara di musim hujan lebih mudah karena sangat dibantu dengan fitur drive mode, atau mode berkendaranya.

Baca Selengkapnya