16 pebalap Touring Car sabet penghargaan ITCA

Rabu, 16 Desember 2015 13:21 Sumber :
16 pebalap Touring Car sabet penghargaan ITCA ITCA (foto: Nazar Ray)

Merdeka.com - Malam apresiasi ini digelar di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, dihadiri para pebalap penerima awards serta pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dan Pengprov serta Sirkuit Sentul Internasional.

Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 sendiri merupakan ajang penghargaan pertama dan satu-satunya yang pernah diselenggarakan di Indonesia. Tujuannya adalah untuk memberikan serta mendorong motivasi pebalap mencetak prestasi lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang.

"Acara ini sebagai bentuk perhatian dari Sirkuit Sentul Internasional kepada stake holder lomba balap mobil selama tahun 2015. Dengan harapan dapat menambah motivasi bagi mereka untuk lebih meningkatkan prestasi pada tahun 2016," ujar Rio Sarwono, Managing Director Mobilinanews.

ITCA 2015 memberikan penghargaan untuk dua kategori, yakni para juara di kelas utama Super Touring Championship dan Super Car Championship. Selebihnya adalah Special Awards diambil dari semua kelas yang diperlombakan di ISSOM Sentul 2015.

Apresiasi tidak hanya dberikan kepada para juara di dua kategori tersebut saja. Tetapi juga ada special awards yang ditujukan bagi tim hingga promotor yang mencetak prestasi hebat selama musim balap ISSOM tahun ini.

Selain itu, ajang ITCA 2015 juga memberikan penghargaan khusus kepada FORWOT (Forum Wartawan Otomotif) yang dinilai telah banyak memberikan support terhadap industri otomotif dan ajang balap nasional melalui kegiatan serta liputan-liputan positifnya.

Salah satunya dengan terus konsisten menyuarakan soal keselamatan berkendara serta seruan untuk tidak teribat balapan liar dan mengajak untuk menyalurkan hobi balap pada tempatnya

(kpl/nzr/fjr)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Penghargaan
  2. Touring
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini