1 Mei-30 Juni 2016, service Suzuki dapat diskon sampai 50 persen!

Selasa, 17 Mei 2016 08:27 Reporter : Syakur Usman
1 Mei-30 Juni 2016, service Suzuki dapat diskon sampai 50 persen! Service motor Suzuki. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan setianya. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Service Campaign yang pertama tahun 2016 dalam Program Gebyar Geber Satria yang berlangsung pada 1 Mei - 30 Juni 2016. Program ini akan memanjakan para pelanggan dengan promosi layanan purna jual disertai dengan banyak keuntungan yang menarik.

Bertajuk 'Service Hemat Banyak Manfaat' PT.SIS memberikan diskon mulai 20 persen hingga 50 persen (untuk jasa service kendaraan, tune-up, pelumasan rantai, dan pembersihan kendaraan). Program ini berlaku untuk semua pemilik motor Suzuki yang melakukan perawatan berkala di 569 Jaringan Resmi 3S (Service, Sales dan Spareparts) PT.SIS diseluruh Indonesia mulai 1 Mei 2016-30 Juni 2016.

"Sebagai wujud kecintaan kepada para pelanggan setia kami, 'Service Hemat Banyak Manfaat' hadir sebagai bagian dari Program Promo Gebyar Geber Satria. Program ini sangatlah tepat untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor Suzuki dengan budget yang hemat tetapi dengan pelayanan yang prima," ujar Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head Service PT. SIS.

Service motor Suzuki ©2016 Merdeka.com

'Service Hemat Banyak Manfaat' memberikan pelanggan banyak keuntungan seperti oli gratis, diskon service kendaraan, tune up gratis dengan menggunakan Suzuki Chemical Throttle Body Cleaner, pelumasan rantai gratis dengan Suzuki Chemical Chain Lubricant, serta pembersihan kendaraan dengan Suzuki Cleaner Injection. Semua perawatan berkala tersebut akan dilakukan dengan teknisi andal dari PT.SIS yang akan menjaga performa dan kondisi kendaraan konsumen.

Untuk informasi lebih lengkap tentang program 'Service Hemat Banyak Manfaat' di Program Gebyar Geber Satria 2016, pelanggan dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 08001100800 (bebas pulsa 24 jam). [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Suzuki
  2. Motor Suzuki
  3. Otomotif
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini