KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

'Vinales bukan kandidat juara nomor satu'

Kamis, 20 April 2017 15:36 Sumber :
Maverick Vinales (c) AFP

Merdeka.com - Crew chief Maverick Vinales di Movistar Yamaha MotoGP, Ramon Forcada menyatakan bahwa pembalapnya tersebut bukanlah kandidat satu-satunya untuk meraih gelar dunia tahun ini. Hal ini disampaikan Forcada dalam wawancaranya bersama Corse di Moto.

Forcada yang membimbing Jorge Lorenzo selama sembilan musim di Yamaha ini, yakin Vinales akan mendapat perlawanan sengit dari sang juara dunia bertahan, Marc Marquez, meski rider Repsol Honda ini tak terlalu gemilang dalam menjalani dua seri pertama.

"Saya rasa Marc akan terus menempel dan bertarung hingga akhir. Maverick bukan kandidat juara dunia nomor satu. Gelar dunia akan diperebutkan antara dia dan Marc. Kita semua tahu Marc adalah "monster"," ujar Forcada.

Pria asal Spanyol ini juga tak ingin Vinales melupakan sang tandem, Valentino Rossi, yang dikenal kerap terseok-seok saat sesi latihan namun justru menggebrak saat balapan dimulai. Forcada yakin performa The Doctor tak bisa diremehkan.

"Ada Vale, semua orang selalu berkata ia kesulitan berkat usianya dan bla bla bla, tapi nyatanya ia naik podium di dua seri pertama. Tak satupun orang bisa meremehkannya," pungkas Forcada. (cdm/kny)

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.