'Valentino Rossi takkan lupa dan takkan memaafkan'

Rabu, 2 Desember 2015 14:06 Sumber :
'Valentino Rossi takkan lupa dan takkan memaafkan' Valentino Rossi (c) AFP

Merdeka.com - Honda Europe Racing Manager, Carlo Fiorani yang juga mantan manajer tim Repsol Honda, menyatakan bahwa Valentino Rossi pasti tak akan bisa melupakan kegagalannya meraih gelar dunia serta segala kontroversi di penghujung MotoGP 2015, demikian yang ia nyatakan kepada Libero Quotidiano.

Fiorani yang kini lebih fokus pada proyek Honda World SBK, pernah membimbing Rossi saat pebalap Italia itu membela Honda pada tahun 2000-2003. Menurutnya, segala kontroversi yang terjadi antara Rossi, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di Malaysia dan Valencia akan membuat The Doctor makin garang tahun depan.

Valentino Rossi dan Carlo Fiorani saat masih membela Repsol Honda (c) Performance Mag" />

"Vale pasti punya dendam dan ia jelas akan melakukan pembalasan. Ia cerdas dan tak punya rasa belas kasihan. Vale tak akan melupakan hal ini dan ia tak akan memaafkannya. Ia boleh saja suka tersenyum dan bersikap tenang, tapi sedetik kemudian ia bisa mencekik lawan. Tahun depan, ia pasti akan tetap tampil baik," ujar Fiorani.

Pria asal Italia inipun yakin ketegangan yang terjadi para Rossi dan Marquez tak akan benar-benar hilang pasca peristiwa ini. "Saya rasa hubungan antara Vale dan Marc sudah tak bisa lagi dijembatani. Teman atau bukan, saya rasa mereka akan tetap jadi rival sengit," tutup Fiorani.

Tahun depan, Fiorani pun akan mengawasi juara dunia MotoGP 2006 sekaligus mantan tandem Rossi di Repsol Honda dan Ducati, Nicky Hayden dan juara World Supersport 2014, Michael van der Mark di World SBK di bawah naungan Tim Ten Kate Honda.

(kpl/kny)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini