Valentino Rossi akui terlalu dini bicarakan gelar ke-10

Kamis, 22 Januari 2015 13:21 Sumber :
Valentino Rossi akui terlalu dini bicarakan gelar ke-10 Valentino Rossi (c) AFP

Merdeka.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi berpendapat terlalu dini untuk membicarakan peluangnya meraih gelar dunia ke-10 musim ini. Menurutnya, ia harus mengamati level Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa lebih dulu.

Dengan modal peringkat runner up tahun lalu, Rossi digadang-gadang meraih lebih banyak kemenangan dan berpeluang paling besar untuk menjegal laju sang juara bertahan dari Repsol Honda, Marc Marquez.

"Terlalu dini untuk membicarakannya, tapi dengan hasil tahun lalu, saya masih berharap bisa lebih baik lagi, lebih kompetitif dan memenangkan lebih banyak balapan. Saya ingin melakukan semuanya, tapi saya harus melihat level Marc, Jorge dan Dani," ujar The Doctor kepada La Gazzetta dello Sport.

Rossi pun mengaku kini dirinya jauh lebih keras berlatih fisik. "Kini saya berlatih 65 persen di gym dan 35 persen di atas motor. Saya harus memperhatikan setiap detail agar jadi yang terbaik, karena itulah satu-satunya cara untuk mengalahkan Marc," tutupnya. (lgs/kny)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini